๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ง๐ญ๐š๐ซ ๐‹๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐ฎ๐›๐ฌ๐ข๐๐ข ๐ฎ๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐€๐ข๐ซ ๐‘๐š๐ฃ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengantar langsung paket sembako bersubsidi untuk masyarakat Kelurahan Air Raja Kecamatan Galang, Minggu (28/01/2024) di kantor Lurah Pulau Air Raja. Paket sembako bersubsidi yang didistribusikan untuk masyarakat berjumlah 198 paket. Secara simbolis Ia bersama Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina menyerahkan paket sembako bersubsidi kepada perwakilan masyarakat Air Raja.

“Atas perintah Bapak Wali Kota, H. Muhammad Rudi, Saya diminta menyerahkan paket sembako kepada wargad Air Raja. Beliau menitip salam dan maaf karena tidak bisa hadir untuk menyerahkan paket sembako bersubsidi karena ada kegiatan lain diwaktu bersamaan,” jelasnya.

Ia berharap bantuan sembako bersubsidi ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Batam, khususnya masyarakat di Kelurahan Air Raja. Pemerintah Kota (Pemko) Batam menurutnya mensubsidi harga sembako sebesar Rp57 ribu per paket.

“Harga normalnya Rp107 ribu, namun masyarakat cukup membayar Rp50 ribu per paket. Semoga bantuan ini dapat mengurangi pengeluaran masyarakat di sini,” ucapnya yang hadir bersama istri, Hariyanti.

Adapun paket sembako yang diterima masyarakat 5 Kg beras, 1 Kg gula pasir dan 1 liter minyak goreng.

Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina mengapresiasi Pemko Batam yang selalu memberikan perhatian untuk kesejahteraan masyarakat Kota Batam. Melalui sembako bersubsidi ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan ini berkelanjutan dan berkesinambungan dilakukan oleh Pemko Batam,” harapnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai