𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐒𝐢𝐦𝐛𝐨𝐥𝐢𝐬 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐑𝐞𝐦𝐩𝐚𝐧𝐠 𝐂𝐚𝐭𝐞 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐮𝐥𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mewakili Wali Kota Batam menyerahkan paket sembako bersubsidi untuk warga Kelurahan Rempang Cate dan Kelurahan Sembulang di Rest Area Simpang Sembulang Kecamatan Galang, Sabtu (27/01/2024).

Ia mengatakan bahwa bantuan sembako bersubsidi ini merupakan kebijakan Wali Kota Batam yang dilaksanakan setiap tahunnya. Jumlah paket sembako bersubsidi yang didistribusikan untuk dua Kelurahan tersebut sebanyak 1.142 paket sembako.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban perekonomian masyarakat dan bermanfaat bagi Kita semua,” ungkapnya.

Masyarakat yang menerima paket sembako murah bersubsidi tampak antusias. Dengan membayar Rp50 ribu, warga sudah mendapatkan 5 Kg beras, 1 liter minyak goreng dan 1 Kg gula pasir. Harapannya dengan penyaluran sembako bersubsidi ini, dapat mengurangi beban pengeluaran masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.

“Pemerintah tentu ingin meringankan beban ekonomi masyarakat, salah satunya melalui program ini. Semoga upaya yang dilakukan Pemko Batam ini dapat mengintervensi harga pasar,” sebut mantan Kepala Dinas Pendapatan Kota Batam ini.

Perwakilan masyarakat, Tomas menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Batam yang telah menyalurkan sembako bersubsidi untuk masyarakat Kota Batam. Harapannya bantuan ini sangat membantu masyarakat yang kurang mampu. Ia berharap bantuan ini dapat berkelanjutan.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai