𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐀𝐬𝐚𝐥 𝐌𝐚𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚𝐢 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melantik pengurus Ikatan Keluarga Manggarai Batam (Ikamaba) periode 2023-2026 di lapangan Tunas Regency Sagulung, Sabtu (27/01/2024). Usai melantik pengurus Ikamaba terpilih, Jefridin menyerahkan bendera pataka kepada Ketua Ikamaba Periode 2023-2026, Wilfridus Matu.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan selamat kepada pengurus Ikamaba yang telah dilantik. Saya mengajak warga Batam asal Manggarai mendukung pembangunan di Kota Batam,” katanya memberikan ucapan selamat.

Pesannya kepada seluruh anggota Ikamaba di Kota Batam, agar menjaga Batam layaknya menjaga kampung halaman. Sebagai warga Batam asal Manggarai Ia berharap agar turut berkolaborasi dalam pembangunan Kota Batam.

“Ada istilah rumahku istanaku. Jadikan Batam sebagai rumah Kita, yang harus Kita jaga keamanan dan kenyamanannya. Mari Kita Kita bersatu padu menjaga Batam agar tetap aman, nyaman dan kondusif,” ajaknya.

Ketua Ikamaba Periode 2023-2026, Wilfridus Matu menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wali Kota Batam dalam hal ini Sekretaris Daerah Kota Batam yang sudah melantik pengurus Ikamaba. Sebagai Ketua Ikamaba terpilih, Ia berharap dukungan dari seluruh anggota Ikamaba dalam menjalankan program kerja Ikamaba.

“Mari kita bersama mendukung program Ikamaba dan program pembangunan pemerintah yang berlangsung. Harapan Kami Pemerintah dapat mendukung Ikamaba dan melibatkan Ikamaba dalam pembangunan Batam,” ujarnya.(*)

Mungkin Anda juga menyukai