𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦, 𝐌𝐮𝐡𝐚𝐦𝐦𝐚𝐝 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐒𝐚𝐥𝐮𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟒 𝐓𝐚𝐡𝐚𝐩 𝐈

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi kembali menyalurkan bantuan sembako bersubsidi Pemerintah Kota (Pemko) Batam, tahun 2024 tahap I kepada masyarakat Kota Batam. Disalurkan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Batam.

Pada Kamis (18/1/2024) sebanyak 5.400 paket sembako dibagikan untuk masyarakat di Kecamatan Lubuk Baja yang tersebar di lima kelurahan. Yakni Kelurahan Tanjung Uma, Kelurahan Baloi Indah, Kelurahan Batu Selicin, Kelurahan Kampung Pelita dan Kelurahan Lubuk Baja Kota.

Dalam sambutannya Rudi mengatakan bantuan sembako subsidi merupakan program rutin Pemko Batam untuk masyarakat. Karena itu, pihaknya berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.

“Mudah-mudahan bantuan sembako subsidi ini bisa membantu Bapak dan Ibu semua,” kata Rudi.

Dalam kesempatan itu, Rudi juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, terlebih lagi menjelang pemilu serentak tahun 2024. Pihaknya berharap pesta demokrasi menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi.

“Jangan sampai karena beda pilihan membuat kita terpecah belah. Kita harus terus bersatu untuk Kota Batam yang kita cintai ini,” katanya.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kota Batam yang juga Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina memberikan apresiasi kepada Pemko Batam yang selalu memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Batam.

“Terimakasih kepada Pemko Batam, yang secara rutin memberikan bantuan kepada masyarakat,” kata Marlin.

 

Mungkin Anda juga menyukai