𝐒𝐚𝐟𝐚𝐫𝐢 𝐑𝐚𝐦𝐚𝐝𝐚𝐧, 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐛𝐮𝐤𝐚 𝐏𝐮𝐚𝐬𝐚 𝐝𝐚𝐧 𝐓𝐚𝐫𝐚𝐰𝐢𝐡 𝐛𝐞𝐫𝐬𝐚𝐦𝐚 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐝𝐢 𝐓𝐚𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐒𝐞𝐧𝐠𝐤𝐮𝐚𝐧𝐠

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Mengawali safari Ramadan 1445 Hijriah, Wali Kota Batam Muhammad Rudi, berbuka puasa dan tarawih bersama masyarakat Tanjung Sengkuang, Batu Ampar, Rabu (13/3/2024).

Safari Ramadan Wali Kota Batam tersebut diawali buka puasa bersama dan salat magrib berjemaah di Masjid Auliya Kaveling Pelangi, Tanjung Sengkuang, Batu Ampar.

Usai melaksanakan buka puasa dan salat berjemaah, safari Ramadan Wali Kota dilanjutkan salat isya dan tarawih di Masjid Nurul Jamaah, Sengkuang, Batu Ampar.

“Ini safari pertama, selamat menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadan,” ucap Rudi.

Wali Kota mengajak masyarakat terus bersyukur hingga bisa bertemu dengan Ramadan dan bisa menjalankan ibadah puasa dan tarawih.

“Semoga kita bisa beribadah dengan nyaman dan jaga Batam tetap aman dan kondusif,” ujar Rudi.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga mengajak masyarakat kompak dalam membangun Batam. Ia mengaku, pihaknya sudah menggabungkan perencanaan Pemko Batam dan BP Batam.

“Saat ini, Pemko dan BP Batam sama misinya untuk membangun Kota Batam. Saya menekankan pembangunan Batam demi kepentingan umum,” katanya.

Rudi menerangkan, saat ini, sejumlah pembangunan sudah berjalan. Menurut Wali Kota, butuh dukungan dari semua pihak dalam menjadikan Batam dan maju dan modern,” katanya.

“Dukung dan doakan kami dalam membangun Batam,” katanya.

Pembangunan di Batam tak hanya di perkotaan semata. Pihaknya juga membangun hingga permukiman, termasuk di Tanjung Sengkuang, Batu Ampar.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga menyerahkan secara simbolis bantuan untuk masjid sebesar Rp75 juta. Selain itu, juga diserahkan bantuan dari Baznas untuk imam dan pengurus masjid

Mungkin Anda juga menyukai