๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐š๐ง ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐ฆ๐š ๐†๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐Œ๐“๐๐‡, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐ž๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ฆ๐š๐ฅ๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ ๐ก๐š๐ฒ๐š๐ญ๐š๐ง ๐€๐ฅ-๐๐ฎ๐ซ๐š๐ง

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Warga Tanjunguma antusias menghadiri Pembukaan MTQH tingkat Kelurahan tahun 2024 yang digelar di Kampung Agas RW.03 Kecamatan Lubukbaja, pada Minggu (7/1/2024).

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengucapkan terima kasih kepada RT/RW, Lurah, beserta tokoh masyarakat Tanjunguma telah berkolaborasi sehingga MTQH ini terselenggara dengan baik,โ€ katanya.

MTQH tingkat Kelurahan se-Kota Batam ini sendiri berlangsung selama bulan Januari 2024, untuk mencari qori dan qoriah serta mufasir-mufasir terbaik. Dimana nantinya para pemenang terbaik dari tiap Kelurahan ini akan kembali bertanding di tingkat Kecamatan.

โ€œDari tiap Kecamatan, perwakilan insyallah pada Bulan Maret 2024 akan mengikuti MTQ tingkat Kota Batam. Kita berharap pemenang di tingkat Kota dapat menampilkan penampilan terbaiknya dan meraih juara umum pada MTQ tingkat Provinsi Kepulauan Riau di Kota Batam pada Mei 2024 mendatang,โ€ jelasnya.

Pada kesempatan itu, Jefridin menyampaikan adapun tujuan dari pelaksanaan MTQH ini tidak lain untuk membudayakan membaca dan mengamalkan Al-quran di tengah kehidupan di dunia, untuk mendapat pahala dan ridho Allah SWT.

โ€œDengan MTQH semoga dapat membumikan dan membudayakan Al-quran di tengah kehidupan kita. Karena Al-quran sebagai pedoman kita manusia perlu untuk dihayati dan diamalkan,โ€ ucap Jefridin.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bahwa Pemerintah Kota Batam akan terus berkomitmen melakukan pemerataan pembangunan. Tidak hanya infrastruktur Kota, tetapi juga hingga ke Kelurahan salah satunya di Tanjunguma.

โ€œPak Wali menyampaikan terima kasih pada masyarakat telah memberikan dukungan dan doa pembangunan Kota Batam. Kita akan terus berkomitmen untuk pemerataan dan kesejahteraan masyarakat, menuju Batam bandar madani yang modern dan sejahtera,โ€ tutupnya.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

DD