𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐊𝐨𝐦𝐮𝐧𝐢𝐭𝐚𝐬 𝐓𝐢𝐤𝐓𝐨𝐤 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐫𝐨𝐦𝐨𝐬𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung pengukuhan dan pelantikan kepengurusan Komunitas TikTok Batam periode 2023-2029 di One Mall Batam, Sabtu (6/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak para komunitas TikTok di Batam untuk dapat mendukung Pemerintah Kota (Pemko) Batam dalam mempromosikan Kota Batam. Sehingga dengan harapan Batam semakin dikenal banyak orang.

“Berikan informasi yang positif tentang Batam, sehingga setiap orang yang datang akan selalu merasa aman dan nyaman,” kata Rudi.

Dijelaskan Rudi bahwa tahun 2024 sudah dicanangkan Pemko Batam sebagai tahun pariwisata. Karena itu dibutuhkan Kekompakan dan dukungan seluruh elemen masyarakat Kota Batam.

Saat ini Kota Batam memiliki banyak destinasi pariwisata, termasuk mall sebagai pusat perbelanjaan dan juga kuliner. Destinasi pariwisata ini tentunya perlu dipromosikan agar wisatawan Nusantara maupun wisatawan asing dapat mengenal Batam.

“Mari bersama-sama kita promosikan Kota Batam,” ujarnya.

Rudi juga memastikan bahwa pembangunan infrastruktur saat ini masih terus dilakukan Pemko Batam. Hal ini dilakukan dengan harapan Kota Batam semakin banyak diminati oleh wisatawan.

Mungkin Anda juga menyukai