๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ฃ๐ข ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ฆ๐ž ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐‘๐š๐ฒ๐š๐ค๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ ๐š๐ง๐ญ๐ข๐š๐ง ๐“๐š๐ก๐ฎ๐ง ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi merayakan Malam Pergantian Tahun Baru 2024 bersama seluruh masyarakat Batam, yang dipusatkan di Panggung Utama Alun-Alun Engku Putri, pada Minggu (31/12/2023). Jefridin mengapresiasi kemeriahan Kenduri Akhir Tahun dan antusiasme ribuan masyarakat Batam yang hadir.

โ€œLuar biasa antusiasme masyarakat Batam yang hadir memeriahkan malam tahun baru ini, semoga kekompakan ini terus terjalin juga untuk mendukung pembangunan Batam menuju kota baru,โ€ kata Jefridin.

Melengkapi kemeriahan malam pergantian tahun 2024 tingkat Kota Batam, Pemerintah Kota Batam menghadirkan atraksi kembang api. Sekaligus Artis Ibu Kota, Stevan Pasaribu.

โ€œBazar kuliner UMKM juga turut melengkapi malam tahun baru, ini baik untuk membantu meningkatkan perputaran dan kesejahteraan perekonomian masyarakat Batam,โ€ ujar Jefridin.

Sebelumnya dilakukan Zoom Meeting bersama Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG secara nasional. Rapat secara virtual ini juga dalam rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2024 bersama Forkopimda Provinsi Kepulauan Riau dan Forkopimda Kota Batam.

โ€œKita dari Pemerintah Kota Batam berharap puncak pengamanan di Batam semua dapat siap siaga dan kondusif,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai