𝐊𝐞𝐧𝐝𝐮𝐫𝐢 𝐀𝐤𝐡𝐢𝐫 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐌𝐞𝐫𝐢𝐚𝐡, 𝐑𝐮𝐝𝐢: 𝐓𝐚𝐡𝐮𝐧 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐝𝐞𝐧𝐠𝐚𝐧 𝐒𝐞𝐦𝐚𝐧𝐠𝐚𝐭 𝐁𝐚𝐫𝐮 𝐦𝐞𝐧𝐮𝐣𝐮 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐫𝐮

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Kenduri akhir tahun di Batam berlangsung meriah. Ribuan masyarakat memadati perayaan malam pergantian tahun baru 2024 itu di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Minggu (31/12/2023) malam.

Perayaan malam pergantian tahun baru itu mendatangkan artis Stevan Pasaribu dan dimeriahkan pesta kembang api hingga bazar kuliner.

“Selamat menyambut tahun baru 2024 dengan semangat baru menuju Batam kota baru,” ucap Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Wali Kota bersyukur malam perayaan Natal 2023 dan malam pergantian tahun 2024 berlangsung aman dan kondusif.

“Terus jaga Batam tetap aman dan damai demi percepatan pembangunan Kota Batam,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

“Pembangunan Batam akan terus berlanjut hingga Batam menjadi kota modern dan maju,” ujarnya.

Untuk itu, ia mengajak masyarakat terus kompak bersatu. Ia berharap, ke depan pembangunan makin lancar. Di momen malam pergantian tahun baru itu, Rudi mengajak masyarakat terus memupuk semangat dan terus bersama pemerintah dalam membangun daerah.

“Teruslah kompak bersama pemerintah demi kemajuan daerah,” katanya.

Selain itu, di 2024, Rudi berharap ada peningkatan bagi Batam, salah satunya di sektor pariwisata. Ia mengaku, saat ini Batam dikunjungi 1,2 juta kunjungan wisatawan mancanegara (wisman).

“Pada 2024 kami menargetkan kunjungan wisman mencapai 2 juta kunjungan agar roda perekonomian terus berputar di Batam,” ujarnya.

Sebelum perayaan malam pergantian tahun baru itu, Wali Kota bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam dan Kepri mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri, Menko PMK, Menhub, Panglima TNI, Kepala BNPB dan Kepala BMKG dalam rangka Pengamanan Malam Pergantian Tahun Baru 2024.

 

Mungkin Anda juga menyukai