𝐈𝐧𝐬𝐞𝐧𝐭𝐢𝐟 𝐑𝐓/𝐑𝐖 𝐝𝐢 𝐇𝐢𝐧𝐭𝐞𝐫𝐥𝐚𝐧𝐝 𝐍𝐚𝐢𝐤 𝐉𝐚𝐝𝐢 𝐑𝐩𝟏 𝐉𝐮𝐭𝐚, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung bertemu dan bersilaturahmi dengan RT/RW dan tokoh masyarakat Kecamatan Sembulang, Jumat (22/12/2023).

Bersamaan dengan itu sekaligus penyerahan insentif dari tiga ormas Islam yakni Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM), Badan Musyawarah Guru Al Qur’an (BMGQ) dan Persatuan Mubaligh Batam (PMB) di Kecamatan Sembulang.

Dalam sambutannya Rudi menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada RT/RW dan tokoh masyarakat yang hadir. Pihaknya berharap silaturahmi ini dapat mempererat hubungan Pemko Batam dengan masyarakat.

“Saya ingin Batam dibangun lebih cepat dari sekarang ini. Karena itu dibutuhkan dukungan dari semua elemen masyarakat,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi juga berharap insentif yang diberikan Pemko Batam kepada RT, RW, IPIM, BMGQ dan PMB dapat memberikan manfaat bagi penerimanya. Pihaknya juga memastikan insentif ini akan bertambah untuk tahun depan.

“Khususnya untuk Hinterland kita prioritaskan, tahun depan jadi Rp1 juta,” jelasnya.

Perwakilan RT/RW di Kecamatan Sembulang, Sukur menyampaikan terimakasih kepada Wali Kota Batam Muhammad Rudi yang selama ini selalu memberikan perhatian kepada masyarakatnya.

“Masyarakat Hinterland sangat diperhatikan oleh Wali Kota Batam Muhammad Rudi. Meskipun pulau kami jauh tapi Pak Wali rutin datang bersilaturahmi,” katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai