𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐖𝐚𝐫𝐠𝐚 𝐆𝐚𝐥𝐚𝐧𝐠 𝐃𝐮𝐤𝐮𝐧𝐠 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐃𝐚𝐞𝐫𝐚𝐡

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak semua masyarakat Kecamatan Galang kompak mendukung pembangunan daerah.

Hal itu disampaikan Rudi saat Silaturahmi bersama RT/RW dan Tokoh Masyarakat Sekaligus Penyerahan Insentif RT/RW Triwulan IV (Periode Oktober-Desember) 2023 Kecamatan Galang Sekaligus Penandatanganan Amprah Insentif IPIM, PMB, BMGQ Triwulan IV di Pelabuhan Labun Restoran Gek Moy, Kecamatan Galang, Rabu (20/12/2023).

“Jaga terus kekompakan demi percepatan pembangunan daerah,” ajak Rudi.

Bahkan, Rudi membuka diri bagi semua masyarakat untuk berdiskusi dan menentukan arah pembangunan daerah. “Hari ini saya sengaja bertemu karena rasa sayang saya terhadap bapak dan ibu,” ujarnya.

Di hadapan para RT dan RW tersebut, Rudi menegaskan bahwa pemimpin di masing-masing lingkungan baru berani dan bijaksana serta memberikan pelayanan prima pada masyarakat.

“Seorang pemimpin harus berani mengambil kebijakan, kalau tidak berani Batam tidak akan maju,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Wali Kota juga memaparkan sejumlah pembangunan di Batam seperti bandara, pelabuhan, jalan raya, termasuk Proyek Strategis Nasional Pulau Rempang.

“Saya ingin Pulau Rempang dan Galang ini lebih baik ke depannya,” kata Rudi.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Galang, Zainal mengapresiasi perhatian Wali Kota Batam terhadap Kecamatan Galang. Bahkan, ia mengaku, sejumlah wilayah di kecamatan tersebut sudah tersentuh pembangunan.

“Pembangunan di Pulau Galang sudah terasa, kami sangat berterima kasih kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan terima kasih juga atas insentif yang diberikan,” ujarnya.

Senada, Tokoh Agama Kecamaan Galang, Bukhori, juga mengapresiasi atas komitmen Wali Kota yang sudah memberikan insentif bagi tokoh agama di Kecamatan Galang. “Terima kasih atas perhatian Bapak Wali Kota Batam,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai