𝐓𝐨𝐤𝐨𝐡 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐝𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐠𝐮𝐲𝐮𝐛𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐫𝐢𝐦𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐌𝐚𝐝𝐚𝐧𝐢, 𝐃𝐢𝐬𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐋𝐚𝐧𝐠𝐬𝐮𝐧𝐠 𝐖𝐚𝐥𝐢 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐑𝐮𝐝𝐢

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sebanyak 10 tokoh Batam menerima Penghargaan Batam Madani sampena Hari Jadi Batam (HJB) ke-194 di Dataran Engku Putri, Sabtu (16/12/2023) malam. Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

10 tokoh masyarakat tersebut yakni Wan Darussalam sebagai tokoh perencanaan, Effendy Asmawi tokoh agama, Mustaqim tokoh pendidikan, Sri Langgeng Ratnasari tokoh pendidikan.

Selain itu, Jupriyatmoko tokoh budaya, Pajri Andika tokoh ekraf, Jami Kasto tokoh perempuan, Muhammad Riza Fahlevi tokoh pers, Hasim bin Labahasa tokoh sosial, dan Rayi Kamra tokoh pengusaha.

Selain itu, Wali Kota juga memberikan penghargaan kepada tokoh paguyuban tingkat provinsi sebanyak 29 orang, tokoh paguyuban tingkat kabupaten/kota sebanyak 22 orang, dan 5 tokoh milenial.

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi semua pihak yang terus mendukung demi kemajuan Kota Batam. Bagi dirinya, pembangunan yang terjadi saat ini, tak lepas dari dukungan semua pihak, termasuk Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Terima kasih atas dukungan selama ini. Tugas kita ke depan bagaimana mengisi pembangunan Batam,” katanya.

“Dukungan ini jangan sampai berhenti sampai Batam terus melaju hingga Batam Kota Baru,” kata dia.

Di momen HJB ke-194 ini, Rudi mengajak semua pihak berkontribusi dalam pembangunan Batam. “Setelah kita bangun, mari kita rasakan bersama. Dan ke depan, masih banyak yang harus dikerjakan. Semua kita saya anggap penting dan mari bersatu padu kompak selalu membangun Batam demi anak cucu kita,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam, sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam dan sejumlah undangan.

 

Mungkin Anda juga menyukai