๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐“๐ฎ๐ฆ๐ฉ๐š๐ก ๐‘๐ฎ๐š๐ก ๐’๐š๐ค๐ฌ๐ข๐ค๐š๐ง ๐Œ๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐€๐ง๐ฎ๐ ๐ž๐ซ๐š๐ก ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Œ๐š๐๐š๐ง๐ข ๐‡๐‰๐ ๐ค๐ž-๐Ÿ๐Ÿ—๐Ÿ’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Malam Anugerah Batam Madani, sebagai bagian dari Rangkaian Hari Jadi Batam (HJB) ke-194 tahun berlangsung sangat meriah. Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. yang hadir dalam kesempatan tersebut mengapresiasi antusiasme masyarakat Batam yang tumpah ruah memenuhi Dataran Alun-alun Engku Putri, Sabtu (16/12/2023).

โ€œPada kesempatan ini kita berkumpul dalam Hari Jadi Batam, luar biasa antusiasme masyarakat memeriahkan bertambahnya usia Batam yang ke 194 tahun,โ€ kata Jefridin yang hadir didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam.

Penghargaan yang diberikan Pemerintah Kota Batam kepada sejumlah tokoh ini diharapkan dapat memotivasi untuk terus berkontribusi, berinovasi dan memberikan karya terbaiknya untuk pembangunan Batam yang masif dibangun.

โ€œTerima kasih kepada para penerima penghargaan Anugerah Batam Madani Tahun 2023, karena telah memberikan kontribusi bagi pembangunan Batam ,โ€ ujarnya.

Adapun penghargaan diberikan kepada 10 tokoh masyarakat, 29 tokoh paguyuban tingkat Provinsi, 22 tokoh paguyuban tingkat kabupaten/kota, dan 5 tokoh milenial.

Pada kesempatan itu Jefridin juga mengapresiasi UMKM bazar yang turut memeriahkan acara. Ia berharap usaha kecil di Kota Batam dapat terus bergeliat dan menarik wisatawan ke kota Batam.

โ€œDengan wisatawan datang, insyallah pendapatan pajak kita juga akan meningkat dan akan bermuara pada kesejahteraan masyarakat,โ€ kata Ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Batam ini.

 

Mungkin Anda juga menyukai