Berikan Batuan Berobat, Jefridin Doakan Kesembuhan Untuk Messa Haris

MC Pemko Batam – Bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Batam, Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd menjenguk Messa Haris di kediamannya di Perumahan Arira Garden Kecamatan Nongsa, Kamis (06/07/2023). Kedatangan Jefridin dan tim untuk menjenguk Haris yang sakit dan dirawat di rumahnya. Haris yang berprofesi sebagai wartawan Batam Pos ini divonis dokter menderita kanker kulit.

“Saya baru mendapat informasi soal sakitnya Haris. Jujur Saya kaget mendengar kabar Dinda sakit,” ujar Jefridin.

Dalam kesempatan itu Jefridin bersama tim Baznas turut mendoakan untuk kesembuhan Haris. Ia berpesan agar Haris tetap semangat, tabah dan ikhlas menjalani cobaan ini. Jefridin juga mengatakan bahwa untuk kesembuhan bukan hanya dengan mengkonsumsi obat saja, melainkan harus ada semangat.

“Yang penting adalah semangat. Seperti kata Pak Ustadz tadi kesembuhan itu 70 persen semangat sisanya obat. Jangan khawatir karena Haris tidak sendiri banyak yang menjaga dan mendoakan kesembuhan untuk Haris,” katanya menyemangati.

Sebagai bentuk perhatian dan dukungan, Jefridin menyerahkan bantuan berobat kepada Haris dan istri. Bantuan ini diharapkan dapat bermanfaat untuk menambah biaya pengobatan.

“Selain mendoakan, Baznas Kota Batam juga menyerahkan bantuan untuk berobat. Semoga bisa dimanfaatkan untuk berobat,” tuturnya.

Aura, Istri Messa Haris menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Sekretaris Daerah Kota Batam yang menjenguk suaminya. Ia berharap kunjungan Jefridin dan teman-teman sesama media menjadi penyemangat bagi suaminya untuk sembuh. Aura juga mngucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan.

“Semoga segala kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT. Semoga kami sekeluarga kuat menjalani cobaan dari Allah dan suami Saya diberi kesembuhan oleh Allah SWT,” ucapnya.

Haris menceritakan saat ini sedang menunggu jadwal untuk melakukan cemotrapi dari rumah sakit. Sebelum tindakan cemotrapi terlebih dahulu akan dilakukan pemeriksaan paru-paru dan jantung. Sakit yang ia derita ini menurutnya berawal dari adanya benjolan di bagian paha kanan.(*)

Mungkin Anda juga menyukai