๐๐ž๐ง๐ ๐ก๐š๐ซ๐ ๐š๐š๐ง ๐€๐’๐ ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐๐ซ๐ž๐ฌ๐ญ๐š๐ฌ๐ข ๐€๐’๐ ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ซ๐ข๐›๐ฎ๐ฌ๐ข ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ซ๐ฎ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd menyampaikan selamat kepada 23 penerima Penghargaan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Batam di Best Western Panbil Hotel, Kamis (14/12/2023). Pada kesempatan itu Jefridin bersama dengan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan penghargaan kepada lima orang ASN teladan, 12 orang ASN berprestasi, tiga orang ASN terdisiplin dan penghargaan kepada tiga orang ASN Berakhlak.

“Selamat dan terimakasih, ini merupakan bentuk apresiasi atas prestasi dari Bapak dan Ibu ASN di lingkungan Pemerintah Kota Batam yang telah mencurahkan pemikiran dan bakti kepada Pemerintah Kota Batam,” kata Jefridin.

Jelasnya, penghargaan ini juga diberikan secara adil, layak dan kompetitif karena para ASN telah memberikan manfaat dan kontribusi bagi daerah. Jefridin berharap, melalui penghargaan ini dapat memotivasi, meningkatkan kualitas kerja dan profesionalitas ASN.

“Mari kita para ASN kobarkan semangat melahirkan inovasi dan karya terbaik bagi masyarakat. Seperti yang disampaikan Pak Wali, terus melaju menuju Batam kota baru yang kita cita-citakan,” ujarnya.

Selanjutnya Pemerintah Kota Batam juga memberikan Penghargaan Satya Lencana kepada 124 ASN masa kerja 10 tahun, 172 ASN dengan masa kerja 20 tahun dan kepada 592 orang ASN dengan masa kerja 30 tahun. Melalui penghargaan ini ia juga berharap dapat mewujudkan lingkungan kerja dan para pegawai yang Berakhlak (Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif) di Lingkungan Pemerintah Kota Batam.

“Terimakasih atas pengabdian Bapak dan Ibu, Pembangunan Batam yang begitu pesat juga merupakan keberhasilan kita para ASN di bawah komando Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi,” katanya.

Kepada ASN Pemerintah Kota Batam ia menyampaikan harapan tersendiri, agar dapat menjalankan tugas dan fungsi sesuai UU Nomor 20 Tahun 2023 Tentang Aparatur Sipil Negara.

โ€œLaksanakan kebijakan publik, berikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas, serta mempererat persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia,โ€ pesannya.

 

Mungkin Anda juga menyukai