𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐏𝐞𝐠𝐚𝐰𝐚𝐢 𝐓𝐞𝐫𝐮𝐬 𝐃𝐢𝐬𝐢𝐩𝐥𝐢𝐧, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐢𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐡𝐚𝐫𝐠𝐚𝐚𝐧 𝐊𝐞𝐩𝐚𝐝𝐚 𝟐𝟑 𝐀𝐒𝐍 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Sebanyak 23 Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam mendapatkan penghargaan dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi.

Penghargaan tersebut diberikan kepada ASN dengan harapan dapat memberikan motivasi bagi semuanya untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat Kota Batam.

Selain itu, Rudi juga memberikan penghargaan Satya Lencana untuk ASN yang telah mengabdi selama 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Rudi memberikan apresiasi dan terimakasih kepada pegawai di lingkungan Pemko Batam, karena selama ini telah bekerja dengan sepenuh hati. Serta mengabdikan diri untuk melayani masyarakat.

“Terimakasih kepada seluruh ASN Pemko Batam, tapi perlu diingat bahwa kerja kita belum usai,” kata Rudi, Kamis (14/12/2023).

Karena itu, Rudi mengingatkan kepada seluruh ASN agar dapat bekerja sesuai dengan mekanisme dan aturan yang ada. Selain itu yang tidak kalah penting adalah bagaimana meningkatkan kedisiplinan.

“Kalau kita semua bisa disiplin, saya yakin prestasi akan mengikuti,” katanya.

Saat ini menurutnya adalah momentum untuk terus membangun Kota Batam. Itu sebabnya pihaknya berharap momentum ini harus dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga Kota Batam ke depan benar-benar menjadi kota yang maju dan modern.

“Mudah-mudahan pada ulang tahun Batam ke 194, bisa dibangun lebih cepat, terus melaju menuju Batam Kota Baru,” katanya.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Batam, Hasnah mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemko Batam terhadap ASN.

Adapun dalam penilaiannya dilakukan secara adil, layak dan kompetitif. Dilihat dari riwayat kinerja selama ini, kemudian BKPSDM Kota Batam juga menggandeng asesor dari Polda Kepri.

“Penilaian kami lakukan secara objektif, bekerjasama dengan asesor Polda Kepri,” katanya.

Bersamaan dengan pemberian penghargaan tersebut juga dilakukan penandatanganan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

 

Mungkin Anda juga menyukai