๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐Š๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ซ๐š๐ค๐ก๐ฅ๐š๐ค ๐Œ๐ž๐ฅ๐š๐ฅ๐ฎ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐›๐ข๐ง๐š๐š๐ง ๐€๐ค๐ก๐ฅ๐š๐ค ๐Œ๐ฎ๐ฅ๐ข๐š ๐›๐š๐ ๐ข ๐Š๐š๐๐ž๐ซ ๐“๐ ๐๐Š๐Š ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dan Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Batam, Marlin Agustina Rudi menghadiri Pembinaan Akhlak Mulia bagi kader TP PKK Kota Batam dan Majelis Taklim Kecamatan Batamkota, di Fasum Hang Lekir Blok Cc RT 03 RW 05 Kelurahan Baloi Permai, Selasa (12/12/2023). Hadir mendampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

โ€œTerimakasih atas kolobarasi PKK Kota Batam bersama Pemko Batam dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan sebagai Leading sector (sektor basis), sebagai upaya membangun keluarga yang berakhlak melalui para kader PKK,โ€ ucap Jefridin.

Menurutnya dengan pembinaan akhlak mulia yang diisi oleh penceramah ini dapat memberikan kebahagiaan dan keseimbangan dalam hidup, antara dunia dan akhirat.

โ€œPembinaan ini guna membangun akhlak, ini sangatlah penting agar hidup kita bahagia dunia dan akhirat. Menjaga keseimbangan rohani dan jasmani perlu juga untuk mendukung pembangunan Batam seperti yang dicita-citakan,โ€ jelasnya.

Jefridin berharap kegiatan akhlak mulia ini dapat memberikan manfaat. Acara sekaligus disejalankan dengan Penyerahan Pembagian Sembako kepada para lansia Kecamatan Batam Kota.

โ€œSemoga dapat bermanfaat dan mendatangkan keberkahan untuk kita semua dan program ini bisa berlanjut kedepan, agar Batam kota madani dapat terwujud melalui pendidikan akhlak,โ€ katanya.

Jefridin juga berpesan kepada seluruh kader PKK yang hadir untuk senantiasa menjaga keamanan dan kekompakan menuju Batam bandar dunia madani yang dicita-citakan bersama.

โ€œBagi kita semua mari senantiasa kompak bersatu padu agar pembangunan Batam yang kita cita-citakan semakin madani modern dan masyarakat sejahtera,โ€ jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai