𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐌𝐮𝐬𝐜𝐚𝐛 𝐇𝐈𝐏𝐌𝐈, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐌𝐨𝐭𝐢𝐯𝐚𝐬𝐢 𝐏𝐚𝐫𝐚 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐮𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐌𝐮𝐝𝐚 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi membuka langsung musyawarah cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Batam periode 2024-2027 di Hotel Harris Batam Center, Sabtu (9/12/2023).

Rudi memberikan apresiasi kepada semua kader HIPMI Kota Batam yang kompak dan terus mendukung pembangunan Kota Batam. Pihaknya berharap kekompakan ini dapat terus terjalin ke depannya.

“Mudah-mudahan siapa yang terpilih menjadi Ketua HIPMI Kota Batam yang baru, dapat membawa dan melahirkan banyak pengusaha di Kota Batam,” kata Rudi.

Disampaikan Rudi pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam dapat berjalan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan, tidak terlepas dari peran dan dukungan dari para pengusaha-pengusaha yang ada di Kota Batam.

“Pemerintah bisa membangun karena Bapak dan Ibu pengusaha yang membayar pajak. Karena itu semakin banyak pengusaha maka pendapatan daerah juga akan semakin banyak,” katanya.

Selain itu, Rudi juga mengajak para pengusaha muda untuk dapat memanfaatkan peluang dari pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemko Batam. Dengan harapan tentunya para pengusaha di Kota Batam dapat terus berkembang.

“Mudah-mudahan dua jabatan (Wali Kota Batam dan Kepala BP Batam) yang saya pegang saya ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan pengusaha,” ujarnya.

Ketua Umum BPD HIPMI Kepri, Sari Dwi Mulyawaty mengatakan Wali Kota Batam Muhammad Rudi merupakan kepala daerah yang selama ini sangat perhatian dan dukungan kepada HIPMI Kota Batam dan juga Kepri.

Karena itu HIPMI akan terus berkomitmen mendukung semua program Pemko Batam. Pihaknya juga mengajak para pengusaha muda di Batam dapat terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan Batam.

“Terimakasih Pak Wali Kota yang selama ini memberikan perhatian terhadap HIPMI dan selalu hadir disetiap kegiatan HIPMI,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai