๐’๐ž๐ซ๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐š๐ง๐ญ๐ฎ๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐Š๐๐Œ-๐๐Š๐‡ ๐๐ž๐ฅ๐š๐ค๐š๐ง๐  ๐๐š๐๐š๐ง๐ , ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ซ๐ก๐š๐ญ๐ข๐š๐ง ๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, menyerahkan bantuan sembako Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Program Keluarga Harapan (PKH) Kecamatan Belakang Padang, di Kantor Camat Belakang Padang dan Pulau Kasu, Sabtu (25/11/2023).

Bantuan sembako itu berupa 10 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula dan susu kental manis. Penyerahan sambako tersebut diserahkan bertahap untuk 18.216 penerima se-Kota Batam.

Tokoh Masyarakat Belakang Padang, Kasman, menyampaikan apresiasi kepedulian pemerintah di bawah pimpinan Wali Kota Batam terhadap masyarakat Belakang Padang.

“Kami mengucapkan terima kasih selama ini sangat peduli dengan masyarakat, bantuan ini merupakan bentuk perhatian Pak Wali dengan warga Belakang Padang,” ujarnya.

Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengaku, kesejahteraan masyarakat terus diperhatikan. Sejumlah program bantuan diberikan, termasuk bantuan sembako bagi KPM-PKH.

โ€œProgram ini bentuk perhatian untuk masyarakat. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Rudi.

Rudi berharap bantuan ini tetap sasaran dan pihaknya akan terus berupaya menyejahterakan masyarakat dengan kebijakan-kebijakan yang berpihak pada masyarakat.

Di kesempatan itu, Rudi juga mengajak masyarakat Belakang Padang terus kompak dan menjaga suasana kondusif. Ia juga meminta masyakarat mendukung pembangunan Kota Batam.

“Belakang Padang juga sedang kita bangun, saya ingin Belakang Padang ini jadi tujuan wisawatan,” ujarnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan itu, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Batam, Jefridin Hamid, dan sejumlah pejabat lainnya.

Marlin berharap, bantuan yang diberikan bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari masyarakat di saat sejumlah harga bahan pokok naik.

“Ini jadi contoh bagi daerah lain di Kepri dalam membantu masyarakat,” ujarnya.

Mungkin Anda juga menyukai