๐ƒ๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐ ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐’๐š๐ฅ๐ฎ๐ซ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฆ๐›๐š๐ค๐จ ๐†๐ซ๐š๐ญ๐ข๐ฌ ๐Š๐ž๐ฉ๐š๐๐š ๐Ÿ”๐Ÿ–๐Ÿ– ๐Š๐๐Œ ๐๐Š๐‡ ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐ž๐ฅ๐š๐ค๐š๐ง๐ ๐ฉ๐š๐๐š๐ง๐ 

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi bersama Ketua TP PKK Kota Batam sekaligus Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina menyalurkan bantuan sembako kepada 688 Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan (KPM PKH) Kecamatan Belakangpadang.

โ€œBapak/ Ibu mari sampaikan terima kasih kepada Bapak Wali Kota kita, berkat beliau kebijakan berupa program bantuan sembako gratis ini ada,โ€ kata Jefridin didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin, di Kantor Camat Belakangpadang, Sabtu (25/11/2023).

Paket sembako gratis ini merupakan upaya Pemerintah Kota Batam, dalam menekan angka inflasi daerah dan mengintervensi harga kebutuhan bahan pokok di pasaran. Pasalnya, diketahui harga beras di daerah penghasil (Pulau Jawa) mencapai harga Rp 16 ribu perkilogramnya.

โ€œKita bersyukur berkat kebijakan Pak Wali berupa sembako gratis ini. Kemarin ada sembako subsidi, pasar murah, dan beras gratis, maka dari itu harga beras di Batam tidak setinggi yang di daerah Jawa sana,โ€ jelas Jefridin, selaku Ketua Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Batam.

Jefridin memohon dukungan serta doa dari masyarakat penerima manfaat Kecamatan Belakangpadang, untuk dapat terus mendukung pembangunan dan program-program Pemerintah Kota Batam. Ia juga memastikan bahwa seluruh kebijakan yang diambil oleh pemerintah daerah, tidak lain bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

โ€œMari bersama dukung pembangunan Batam, untuk pesatnya pertumbuhan ekonomi Batam menuju masyarakat yang sejahtera,โ€ katanya.

Mungkin Anda juga menyukai