๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ฎ๐ค๐š ๐๐ž๐ฌ๐ฉ๐š๐ซ๐š๐ฐ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘, ๐’๐ข๐š๐ฉ๐ค๐š๐ง ๐Š๐จ๐ง๐ญ๐ข๐ง๐ ๐ž๐ง ๐–๐š๐ค๐ข๐ฅ๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐๐ข ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐๐ซ๐จ๐ฏ๐ข๐ง๐ฌ๐ข ๐๐š๐ง ๐๐š๐ฌ๐ข๐จ๐ง๐š๐ฅ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mewakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka Pesparawi Kota Batam Tahun 2023, di Nagoya Mansion Hotel, Sabtu (25/11/2023). Hadir Pembimas Kristen Kanwil Kemenag Provinsi Kepri, Sahat Lambok Sihombing dan Kakan Kemenag Kota Batam, Dr. H. Zulkarnain Umar, S.Ag. MH.

โ€œAtas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saya menyampaikan apresiasi dan selamat kepada panitia atas terselenggaranya kegiatan ini, dan semoga menghasilkan bibit paduan suara mewakili Kota Batam,โ€ kata Jefridin, didampingi oleh Hariyanti Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam.

Pesparawi Kota Batam ini diikuti oleh peserta dari perwakilan gereja se- Kota Batam. Jefridin berharap peserta dapat mengikuti kegiatan dengan baik.

โ€œSemoga para juara Pesparawi Kota Batam dapat membawa nama baik Batam. Baik itu di tingkat Provinsi Kepri ataupun tingkat Nasional,โ€ harapnya.

Jefridin berharap lomba paduan suara ini dapat berjalan dengan baik. Juga mengajak bersama untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan antar umat beragama di Kota Batam. Dimana tingkat kerukunan umat beragama di Kepulauan Riau (Kepri) berada di peringkat pertama se-Indonesia tahun 2022.

โ€œIndeks kerukunan umat beragama tahun 2022 di Kepri mencapai 85,78 persen, tertinggi di antara seluruh provinsi di Indonesia dan Batam memberikan kontribusi terbesar akan pencapaian tersebut. Ini semua berkat kerja sama Pemerintah Pusat, Kemenag, Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat,โ€ tutupnya.

Adapun lomba paduan suara dilombakan dalam beberapa kategori, diantaranya kategori solo anak, solo dewasa, kategori paduan suara anak dan kategori paduan suara dewasa. Dengan pemenang nantinya akan menjadi kontingen mewakili Kota Batam, dalam perlombaan Pesparawi di tingkat Provinsi Kepri dan tingkat Nasional di Manokwari, Papua Barat pada tahun 2025 mendatang.

Mungkin Anda juga menyukai