Peradaban Baru Batam Nan Maju dan Modern Menggema di Halal Bihalal Wako Batam bersama Masyarakat Sekupang

 

MC Pemko Batam – Tabuhan Kompang menyambut dengan hangat kedatangan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi kala bertemu langsung dengan masyarakat se- Kecamatan Sekupang dalam Halal Bihalal, di Guest House, Tanjung Pinggir, Jumat (5/5/2023).

Turut hadir Wakil Gubernur Kepri sekaligus Ketua TP-PKK Kota Batam, Marlin Agustina, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M. Pd, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Kepri, Zulkarnain Umar, serta sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemko Batam.

Dalam suasana syawal, orang nomor satu di Kota Batam tersebut menghaturkan maaf, jika sebagai pemimpin terdapat kebijakan yang tidak sepaham dengan masyarakatnya.

“Saya yakin selama memimpin banyak salah, mungkin kebijakan yang saya ambil ada tidak sepaham. Tapi percayalah ini untuk masyarakat Kota Batam yang saya cintai,” ujar Rudi disambut tepuk tangan masyarakat.

Rudi turut menyampaikan syukur, karena atas izin dan restu Allah SWT. Pembangunan Kota Batam dapat berjalan sesuai dengan cita- cita Batam kota baru.

“Saya bersyukur atas izin Allah semua yang kita rencanakan diberikan hasil positif. Orang saat ini berlomba- lomba datang berinvestasi. Saya yakin Batam akan jaya dan gemilang untuk bapak dan ibu semua,” katanya.

Tidak lupa Rudi mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan masyarakat, kepada tiap program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Batam.

“Bapak/ ibu saya terima kasih telah mendukung kegiatan yang kita lakukan. Saya bukan siapa- siapa, tapi dengan dukungan semua kita menjadi luar biasa,” ucap Rudi.

Ia mengajak masyarakat untuk membangun  Batam agar dapat setara dengan negara maju. Salah satunya dengan menjadikan Batam sebagai kota modern bertaraf internasional, yang dimulai dengan pembangunan Bandara internasional, hingga alat transportasi massal LRT.

“Saya mengajak mari kita bangun peradaban baru yang maju dan modern. Saya persembahkan Batam kota baru,” tutup Rudi disambut riuh antusias masyarakat.

Sedangkan, Usriyadi Hidayat perwakilan tokoh masyarakat menyampaikan dukungan penuh masyarakat Kecamatan Sekupang, terhadap program- program pembangunan pemerintah daerah, demi Batam aman dan sejahtera.

Mungkin Anda juga menyukai