Jefridin Hadiri RUPS Tahun Buku 2022

MC Pemko Batam – Jefridin, M. Pd, Sekretaris Daerah Kota Batam menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2022 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Bank Riau Kepri Syarโ€™iah, Kamis (4/5/2023) siang di Ballroom Menara Dang Merdu BRK Syarโ€™iah Jl.Sudirman Pekanbaru. Ia menuturkan agenda RUPS yakni terkait Persetujuan Laporan Tahunan Tahun Buku 2022.

“Terdiri dari Laporan Pengawasan Dewan Komisaris, Laporan Pertanggungjawaban Direksi dan Laporan Keuangan PerseroanTahun Buku 2022. Tentunya laporan ini telah diaudit oleh akuntan publik,” tutur Jefridin usai menghadiri RUPS.

Agenda berikutnya yakni persetujuan alokasi penggunaan laba bersih dividen Perseroan Tahun Buku 2022 dan persetujuan penyediaan dana pembinaan kemitraan perseroan. RUPS ini menurutnya sudah menjadi agenda tahunan, dimana pihak bank harus menyampaikan laporan tahunan ini kepada pemegang saham.

“Sedangkan untuk hasil RUPSLB diantaranya persetujuan perpanjangan masa jabatan komisaris independen dan persetujuan penambahan modal oleh pemegang saham di tahun 2023,” jelasnya.

Mungkin Anda juga menyukai