๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐ƒ๐จ๐ซ๐จ๐ง๐  ๐๐ž๐ซ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ž๐ฆ๐ฉ๐ฎ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, Muhammad Rudi, mendorong peran perempuan dalam membangun Kota Batam.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri acara Apresiasi Organisasi Perempuan se-Kota Batam Tahun 2023 di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Rabu (22/11/2023).

โ€œPerempuan berdaya, bangsa berjaya. Mari sama-sama kita menjaga kekompakan, kalau semua sudah kompak dan tahu peran dan fungsi kita, Batam menuju kota baru akan mudah terwujud,โ€ kata Rudi.

Rudi pun mengapresiasi peran perempuan yang selama ini menjadi kekuatan dalam membangun Kota Batam. Ia berharap, semu pihak mampu menjaga persatuan yang selama ini sudah dibangun.

โ€œTerima kasih sudha mendukung dan membangun Kota Batam,โ€œ ujarnya.

Selain itu, Rudi juga mengajak para perempuan di Batam untuk menyukseskan Pemilu 2024. Bagi Rudi, meski terdapat perbedaan pilihan, bukan menjadi alasan untuk terjadinya perpecahan.

โ€œPemilu sebentar lagi, mari terus kompak lagi meskipun ada perbedaan pilihan. Saya juga titip untuk menjaga Batam lebih aman dan kondusif,โ€ ajak Rudi.

Di momen itu, Rudi juga menyampaikan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Gabungan Organiasi Wanita (GOW) Kota Batam.

โ€œSemoga makin bejaya dan mempu memberikan kontribusi terbaik untuk semua masyarakat Batam,โ€ ucapnya.

Sementara itu, Wakil Gubernur Kepri yang juga sebagai Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina, mengapresiasi semua ketua organisasi se-Kota Batam yang mendukung program pemerintah.

โ€œJaga persatuan dan keamanan Kota Batam serta tumbuhkan rasa memiliki Batam,โ€ ajak Marlin.

Dengan upaya itu, lanjut Marlin, perempuan harus memiliki peran penting mendukung dan mewujudkan Batam Kota Baru.

โ€œSebagai ketua, organisasi ini turut berkontribusi dalam pembangunan Kota Batam,โ€ ujar Marlin dalam acara yang disejalankan dengan HUT ke-18 GOW tersebut.

Dalam acara yang dimeriahkan Lebah Begantong itu, Marlin mengajak semua organisasi perempuan se-Kota Batam menjaga kekompakan dan terus menjaga silaturahmi.

โ€œJagalah kekompakan dan mari berkolaborasi menuju Batam kota baru semakin maju,โ€ tutup Marlin.

Di akhir acara, Wali Kota Batam bersama Wakil Gubernur Kepri menyerahkan piagam penghargaan kepada tokoh perempuan yang sudah berkontribusi bagi organisasi, maupun Kota Batam.

 

Mungkin Anda juga menyukai