๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐‹๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐“๐ข๐ง๐ฃ๐š๐ฎ ๐‰๐š๐ฅ๐š๐ง ๐ƒ๐ž๐ฉ๐š๐ง ๐๐ž๐ซ๐ฎ๐ฆ๐š๐ก๐š๐ง ๐“๐š๐ฆ๐š๐ง ๐€๐ฌ๐ซ๐ข ๐ฒ๐š๐ง๐  ๐€๐ฆ๐›๐ฅ๐š๐ฌ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. meninjau jalan Gajah Mada tepatnya jalan raya di depan perumahan Taman Asri Kelurahan Tiban Baru Kecamatan Sekupang yang amblas, Kamis (23/11/2023). Amblasnya jalan raya utama ini disebabkan turunnya hujan yang cukup deras pada Kamis dini hari.

โ€œPagi ini Saya ke sini untuk mengecek langsung. Hari ini akan Kita amankan dulu jalan ini agar tidak terjadi hal yang membahayakan bagi masyarakat yang melintas di jalan ini,โ€ ujar Jefridin.

Pemerintah Kota (Pemko) Batam melalui Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air akan menurunkan alat sebagai tindak lanjut untuk mengatasi sementara kondisi jalan raya yang amblas itu. Lebih lanjut untuk pekerjaannya, Pemko Batam akan melakukan koordinasi dengan Badan Pengusahaan (BP) Batam.

โ€œIni darurat dan harus segera dikerjakan. Jika tidak segera dikerjakan akan menjadi masalah karena akan menghambat lalu lintas masyarakat. Baik dari arah Batamcenter menuju Sekupang maupun dari Sekupang ke Batamcenter,โ€ jelasnya.

Untuk sementara pada posisi jalan yang rusak tersebut, sudah diberi tanda pemberitahuan bertuliskan โ€œHati-hati jalan sedang diperbaikiโ€. Untuk menghindari kemacetan di jalan raya itu, terlihat petugas Satlantas Polresta Barelang mengatur arus lalu lintas masyarakat yang melintas di sana.

โ€œSaya imbau agar masyarakat hati-hati dan tidak ngebut, karena kondisi jalan sedang mengalami kerusakan. Untuk itu mari tertib berlalui lintas, secepatnya jalan raya yang amblas ini akan dikerjakan,โ€ katanya mengingatkan.(*)

 

 

Mungkin Anda juga menyukai