๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐€๐ง๐ญ๐ฎ๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ฆ๐ž ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐“๐š๐ง๐ฃ๐ฎ๐ง๐ ๐ฎ๐ฆ๐š ๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ง๐ญ๐š๐ฌ ๐’๐ž๐ง๐ข ๐๐š๐ง ๐๐ฎ๐๐š๐ฒ๐š ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐‹๐ฎ๐›๐ฎ๐ค๐›๐š๐ฃ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menutup Pentas Seni dan Budaya Kecamatan Lubukbaja Berbudaya yang dipusatkan di Lapangan Bola Tanjunguma, pada Rabu (22/11/2023).

Jefridin mengapresiasi antusiasme masyarakat Tanjunguma, yang tumpah ruah memeriahkan Malam Puncak Pentas Seni dan Budaya Lubukbaja, dalam rangka menyambut Hari Jadi Kota Batam ke-194.

โ€œBapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menitipkan salam dan terima kasih kepada masyarakat lubukbaja khususnya Tanjunguma dan Kecamatan yang telah menaja kegiatan ini,โ€ kata Jefridin.

Menurutnya, melalui kegiatan pentas seni dan budaya ini mendatangkan banyak manfaat bagi masyarakat. Diantaranya, sebagai sarana silaturahmi, meningkatkan kebudayaan, menghidupkan ekonomi Usaha Kecil Mikro (UKM) dan sebagai sarana hiburan.

โ€œPak Camat tahun depan kalau bisa kegiatan serupa digelar seminggu, pesertanya seluruh utusan RW dan RT se-Lubukbaja. Jadi kita bisa bersilaturahmi, mendapat hiburan, mengembangkan budaya berpantun, juga menumbuhkan UKM kita saya tahu orang tanjunguma pandai memasak,โ€ ujar Jefridin.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat Batam terutama Tanjunguma untuk menjaga kekompakan. Dimana dengan menjaga kekompakan saja menurutnya masyarakat telah ambil andil, dalam menyukseskan pembangunan Batam menuju kota yang maju dan modern.

โ€œMari kita terus bersatu padu kompak jangan mudah diadu domba dan terpecah belah dengan kekompakan Batam bisa maju, dan masyarakat sejahtera,โ€ tutupnya.

Adapun pada kesempatan ini, Jefridin menyerahkan secara langsung piala dan simbolis hadiah kepada para pemenang lomba. Yaitu untuk pemenang lomba langgam melayu, lomba berbalas pantun dan lomba joget 60โ€™an.

 

Mungkin Anda juga menyukai