๐–๐š๐ฅ๐ข ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐š๐ฃ๐š๐ซ๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ƒ๐ฎ๐ค๐ฎ๐ง๐  ๐๐ž๐ฆ๐›๐š๐ง๐ ๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐š๐ง ๐ˆ๐ง๐ฏ๐ž๐ฌ๐ญ๐š๐ฌ๐ข ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐ƒ๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐“๐ž๐ญ๐š๐ฉ ๐“๐š๐š๐ญ ๐€๐ณ๐š๐ฌ ๐๐š๐ง ๐“๐š๐š๐ญ ๐‡๐ฎ๐ค๐ฎ๐ฆ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, memberi penghargaan kepada Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Batam, I Ketut Kasna Dedi atas dukungan dalam membangun dan investasi di Kota Batam.

Apresiasi itu disampaikan sebagai bentuk penghargaan kepada Kajari Batam atas dukungan jaksa pengacara negara pada bidang perdata dan tata usaha negara Kejari Batam yang selalau pro aktif dalam melakukan asistensi sehingga semua proses pembangunan dan investasi di Batam terlaksana dengan tetap mematuhi kaidah hukum dan ketentuan yang berlaku.

โ€œKejari Batam sudah menjalankan pendampingan hukum untuk program pembangunan serta investasi di Kota Batam,โ€ kata Wali Kota.

Atas peran itu, Wali Kota menyampaikan penghargaan setinggi-tingginnya kepada Kajari Batam. Ia berharap, dukungan pendampingan hukum tersebut terus berlangsung demi percepatan pembangunan Kota Batam dengan tetap mengacu pada ketaatan atas hukum yang berlaku.

โ€œDengan dukungan semua pihak, termasuk Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah), Kota Batam makin maju dan modern,โ€ ujarnya.

Di berbagai kesempatan, Rudi mengungkapkan, program pembangunan Batam terus berlanjut dan diperkirakan akan selesai hingga 2029. Saat ini, sejumlah pembangunan masih berlangsung seperti bandara, pelabuhan, jalan protokol hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

โ€œPembangunan ini sejalan dengan tema Hari Jadi Batam ke-194, Terus Melaju menuju Batam Kota Baru,โ€ katanya.

Di momen Hari Jadi Batam ini, ia pun mengimbau semua pihak untuk ikut menyemarakkan dan menyambut kemajuan Kota Batam.

โ€œTerus jaga kekompakan yang selama ini terjalin. Mari berkolaborasi bersama dalam memajukan daerah,โ€ ujarnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai