๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐“๐ฎ๐ญ๐ฎ๐ฉ ๐…๐ž๐ฌ๐ญ๐ข๐ฏ๐š๐ฅ ๐’๐ž๐ง๐ข ๐Š๐ž๐œ๐š๐ฆ๐š๐ญ๐š๐ง ๐๐š๐ญ๐ฎ๐š๐ฆ๐ฉ๐š๐ซ, ๐’๐ฎ๐ค๐ฌ๐ž๐ฌ ๐ƒ๐ข๐ ๐ž๐ฅ๐š๐ซ ๐๐ž๐ง๐ ๐š๐ง ๐Œ๐ž๐ซ๐ข๐š๐ก

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menutup Festival Seni Kecamatan Batuampar, dalam acara puncak yang dipusatkan di Taman Pasific Hotel, Sabtu (18/11/2023). Festival Seni Kecamatan Batuampar sendiri telah terlaksana selama empat hari, yang terdiri dari lomba senam kreasi, kreasi PBB, lomba masak nasi goreng, mars PKK, karaoke grup dan fashion show.

Pada malam puncak acara dibuka dengan parade lomba Sungai Jodoh Culture Fashion Show, yang turut dimeriahkan juga oleh Lurah Sungai Jodoh sebagai salah seorang peserta.

โ€œAtas nama Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya festival seni ini, sangat meriah terima kasih semua masyarakat Batuampar yang telah menaja kegiatan ini bekerjasama dengan semua pihak,โ€ kata Jefridin, yang turut didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Sebelumnya, Jefridin mewakili Wali Kota hadir langsung membuka beberapa cabang perlombaan festival seni Kecamatan Batuampar ini. Diantaranya lomba senam kreasi, karaoke dan lomba PBB kreasi.

โ€œSemoga kegiatan ini memberikan manfaat dan menjadi ajang silaturahmi. Juga ini sebagai ajang menambah hiburan untuk kita semua,โ€ jelasnya.

Menyampaikan pesan Wali Kota Batam ditiap kesempatan, Jefridin mengajak masyarakat Kecamatan Batuampar untuk ambil bagian dan memanfaatkan pembangunan, dengan mengembangkan kreatifitas dan menerapkan jiwa seni dalam berkehidupan sehari-hari.

โ€œPak wali pesan mari terus kembangkan kreatifitas, ambil bagian manfaatkan pembangunan melalui seni,โ€ ujar Jefridin.

Jefridin berpesan kepada warga yang hadir, untuk bergandeng tangan bersama pemerintah menjaga kekompakan, persatuan dan kesatuan. Pada kesempatan itu, ia juga mengusulkan untuk menggelar kegiatan serupa ditahun depan dengan memusatkan kegiatan di satu tempat dan mengumpulkan pengusaha UKM.

โ€œMari jaga kekompakan, mengusulkan tahun depan diadakan di satu tempat Pak Camat. Agar masyarakat bisa membuka lapak jualan. Jadi tidak hanya silaturahmi dan hiburan, tetapi juga meningkatkan ekonomi,โ€ ajak Jefridin.

Mungkin Anda juga menyukai