𝐒𝐮𝐤𝐬𝐞𝐬 𝐏𝐞𝐧𝐲𝐞𝐥𝐞𝐧𝐠𝐠𝐚𝐫𝐚𝐚𝐧 𝐝𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐤𝐬𝐞𝐬 𝐏𝐫𝐞𝐬𝐭𝐚𝐬𝐢 𝐃𝐢𝐡𝐚𝐝𝐢𝐫𝐤𝐚𝐧 𝐓𝐢𝐦 𝐑𝐀𝐇𝐒 𝐁𝐚𝐝𝐦𝐢𝐧𝐭𝐨𝐧 𝐝𝐚𝐥𝐚𝐦 𝐓𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐞𝐧 𝐑𝐀𝐇𝐒 𝐁𝐚𝐝𝐦𝐢𝐧𝐭𝐨𝐧 𝟐𝟎𝟐𝟑

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Tim Rani Rafitriyani dan Harry Siregar (RAHS) Badminton juara Sparing & Tournament RAHS Badminton 2023. RAHS Badminton mendominasi juara putra maupun putri. Pada partai semi final dan final putra putri yang digelar di hari kedua tanggal 19 November 2023, tim putra yakni PB RAHS Badminton A, PB Bright PLN 2, PB Polresta Barelang 1 dan PB REI Batam.

Sementara, partai semi final putri yakni, Deta Megaratmi & Titian Ukhwah Imaniah (RAHS Badminton), Ayu Dwi Mulyani & Rani Rafitriyani (RAHS Badminton), Dahermiwati & Nina Herlina (PB Pemko Batam), dan Junita & Yasmine ( PB Karang Taruna).

Dari hasil pertandingan, untuk putra secara berurut sebagai juara yakni PB RAHS Badminton A, PB Bright PLN 2, PB Polresta Barelang 1, dan PB REI Batam.

Sementara di tim putri pemenangnya secara berurut yakni Deta Megaratmi & Titian Ukhwah Imaniah (RAHS Badminton), Ayu Dwi Mulyani & Rani Rafitriyani (RAHS Badminton), Dahermiwati & Nina Herlina (PB Pemko Batam), dan Junita & Yasmine (PB Karang Taruna).

Sebelumnya, turnamen ini dibuka langsung oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, di GOR TM Badminton, Batam Centre, Sabtu.

Dalam pertandingan ini, total 29 tim yang terdiri dari 16 ganda putra dan 13 ganda putri. Semua tim berasal dari sejumlah instansi dan undangan.

Rudi pun mengapresiasi RAHS Badminton Club yang menggelar kegiatan tersebut. Kegiatan ini juga sebagai wadah mengembangkan olahraga di Batam.

“Mudah-mudahan turnamen ini berjalan dengan baik, semangat olah raga itu yang sangat penting. Semakin rajin olahraga, hidup makin sehat,” ujarnya.

Sementara itu, Marlin mengucapkan selamat atas terlaksananya Sparing dan Tournament RAHS Badminton 2023. Semoga, turnamen tersebut makin besar.

“Kalah dan menang itu hal biasa,” katanya.

 

Mungkin Anda juga menyukai