๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐๐ž๐ซ๐ง๐ฒ๐š๐ง๐ฒ๐ข ๐‡๐ข๐›๐ฎ๐ซ ๐–๐š๐ซ๐ ๐š ๐๐ž๐ง๐ ๐ค๐จ๐ง๐  ๐๐š๐ฅ๐š๐ฆ ๐๐ž๐ง๐ ๐ค๐จ๐ง๐ ’๐ฌ ๐†๐จ๐ญ ๐“๐š๐ฅ๐ž๐ง๐ญ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. didampingi Ketua Dharma Wanita Kota Batam, Hariyanti Jefridin bernyanyi dan berbaur bersama warga Bengkong dalam rangkaian kegiatan Bengkong’s Got Talent 2023. Pada momen itu, masyarakat ikut mengiringi bernyanyi bersama mendendangkan satu buah lagu berjudul tiara.

Dalam sambutanya Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka sekaligus memberikan apresiasi atas digelarnya Perlombaan Duet Karaoke, dalam rangkaian kegiatan Bengkong’s Got Talent 2023. Menurutnya, selain sebagai sarana hiburan masyarakat juga dapat mencari bibit bakat bernyanyi masyarakat Kota Batam.

โ€œAtas nama Pak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengapresasi kepada Camat dan panitia yang menaja kegiatan, selain sebagai sarana silaturahmi dan menghibur, juga kita dapat menemukan suara emas warga Bengkong disini,โ€ kata Jefridin, di Fasum RW.04 Kampung Belimbing Kelurahan Sadai, pada Minggu (19/11/2023).

Jefridin berharap kegiatan serupa dapat terus terselenggara. Juga melalui kegiatan seperti ini dapat meningkatkan pendapatan dan perekonomian masyarakat melalui Usaha Kecil Mikro (UKM).

โ€œSelain silaturahmi dan menghibur juga menumbuhkan UKM kita ,โ€ ujar Jefridin didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Batam, Hariyanti Jefridin.

Jefridin mengusulkan untuk digelar kembali acara serupa yang digelar dalam jangka waktu seminggu, yang dipusatkan di satu lokasi dengan tujuan menghidupkan dan memutar roda perekonomian Kota Batam.

โ€œNanti ajak pedagang pisang goreng, cendol dan sebagainya. Sehingga pertumbuhan ekonomi kita terus berputar,โ€œ ucapnya.

Mungkin Anda juga menyukai