๐’๐ข๐ฅ๐š๐ญ๐ฎ๐ซ๐š๐ก๐ฆ๐ข ๐๐–๐‘๐ˆ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐ƒ๐ข๐ฌ๐š๐ฆ๐›๐ฎ๐ญ ๐‡๐š๐ง๐ ๐š๐ญ ๐๐ž๐ง๐ฎ๐ก ๐Œ๐จ๐ฆ๐ž๐ง ๐Š๐ž๐ค๐ž๐ฅ๐ฎ๐š๐ซ๐ ๐š๐š๐ง ๐๐š๐ซ๐š ๐๐ž๐ง๐ฌ๐ข๐ฎ๐ง๐š๐ง ๐๐๐’

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Disambut dengan penuh kehangatan dan momen kekeluargaan saat Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. berjumpa dan bersilaturahmi dengan para seniornya yang saat ini telah menginjak usia pensiun dari Pegawai Negeri Sipil (PNS), di Cafe & Resto 2By2 Ikan Bakar Kunyit, Sabtu (18/11/2023). Silaturahmi Jefridin bersama Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam ini diawali dengan senam sehat bersama, yang kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah.

โ€œSaya sangat berbangga dan berterima kasih kepada PWRI Kota Batam telah mengundang saya di acara senam sehat bersama ini, luar biasa semangatnya,โ€ ucap Jefridin.

Pada momen itu, Jefridin juga bertemu dengan gurunya dahulu saat masih duduk di Sekolah Dasar Negeri 28 Selatpanjang. Meski sudah menginjak usia lanjut, namun semangat Tengku Nadrah tidak surut untuk terus bersosialisasi dan menjalin silaturahmi.

โ€œAda guru SD saya di sini, Ibu Tengku Nadrah terimakasih berkat ibu saya bisa jadi seperti saat ini,โ€ kata Jefridin.

Jefridin berharap melalui silaturahmi ini juga semakin memperpanjang umur, karena rasa bahagia yang saling ditularkan.

โ€œKalau batin kita sehat, raga kita juga rajin berolahraga juga menerapkan pola hidup sehat, insyallah kita semua panjang umur,โ€ ujarnya yang turut diaminkan para pensiunan asal Pemko Batam, BP Batam, BUMN, Kemenag Kota Batam tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi para pensiun yang tergabung dalam PWRI Kota Batam, dimana turut memberikan kontribusinya untuk pembangunan Batam.

โ€œTerima kasih untuk kita semua pensiunan yang sampai hari ini memberikan kontribusi untuk Kota Batam,โ€ tutupnya.

Ketua PWRI Kota Batam, Yusron Roni menyampaikan pensiunan Pemko Batam sendiri yang tergabung dalam organisasi ini berjumlah lebih kurang sebanyak 1.000 orang dan diluar Pemko Batam mencapai hingga 5.000 orang pensiunan se-Kota Batam.

Mungkin Anda juga menyukai