𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐒𝐞𝐜𝐚𝐫𝐚 𝐑𝐞𝐬𝐦𝐢 𝐋𝐨𝐦𝐛𝐚 𝐏𝐚𝐝𝐮𝐚𝐧 𝐒𝐮𝐚𝐫𝐚 𝐁𝐞𝐧𝐠𝐤𝐨𝐧𝐠’𝐬 𝐆𝐨𝐭 𝐓𝐚𝐥𝐞𝐧𝐭 𝟐𝟎𝟐𝟑

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi acara perlombaan Paduan Suara Bengkong’s Got Talent 2023 di Fasum RW.14 Perum PKJ Kelurahan Sadai Kecamatan Bengkong, Sabtu (18/11/2023).

“Saya atas nama Wali Kota Batam, Haji Muhammad Rudi mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Bengkong yang sudah berpartisipasi kegiatan paduan suara Bengkong’s Got Talent 2023,” tuturnya diawal sambutan.

Diungkapkannya kegiatan ini merupakan ajang untuk meningkatkan silahturahmi dan meningkatkan kebersamaan diantara masyarakat Kecamatan Bengkong. Harapannya, melalui event ini kebersamaan masyarakat Bengkong senantiasa terjaga. Kegiatan ini juga dapat menghidupkan usaha ekonomi kreatif masyarakat di Kecamatan Bengkong.

“Kegiatan positif ini harus didukung, karena dapat membangkitkan potensi bermusik masyarakat. Ke depan Kita buat kegiatan seperti ini dengan rentang waktu yang cukup panjang, pesertanya banyak dan usaha mikro kecil menengah masyarakat lebih hidup lagi” papar ayah dua anak ini.

Dalam kesempatan itu Ia juga mengajak agar masyarakat Kecamatan Bengkong tetap kompak bersatu mendukung pembangunan di Kota Batam. Ia mengimbau agar masyarakat menjaga Batam aman, nyaman dan kondusif.

“Jangan terprovokasi oleh berita yang belum diketahui kebenarannya. Mari Kita jaga persatuan dan kesatuan di Kota Batam, agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif,” pungkasnya.

Ketua Panitia Paduan Suara Bengkong’s Got Talent 2023, Herimarneti Ferdia Indrageni menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan dan kebersamaan. Diharapkan melalui kegiatan paduan suara Bengkong’s Got Talent dapat membangkitkan potensi bermusik.

“Terimakasih atas kesediaan Bapak Sekda untuk hadir diacara Bengkong’s Got Talent 2023. Ada 24 tim yang mengikuti kegiatan paduan suara Bengkong’s Got Talent 2023. Dengan satu tim berjumlah 21 orang yang diikuti oleh masyarakat di Kecamatan Bengkong,” ucapnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai