๐๐ž๐ซ๐›๐š๐ฎ๐ซ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Š๐จ๐ญ๐š, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐ˆ๐ค๐ฎ๐ญ ๐’๐ž๐ง๐š๐ฆ ๐๐ž๐ซ๐ฌ๐š๐ฆ๐š

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. berbaur bersama masyarakat dalam senam sehat bersama masyarakat Batamkota, di Lapangan Bola Kelurahan Baloi Permai, Sabtu (18/11/2023). Usai senam bersama, Jefridin mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi melepas langsung Jalan Santai Bersama Masyarakat Kecamatan Batamkota tahun 2023.

Dalam sambutanya, Jefridin memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan Jalan Bersama yang berlangsung meriah. Pada kesempatan itu, ia mengajak masyarakat Kecamatan Batamkota untuk terus berolahraga agar tubuh sehat dan bugar.

โ€œApresiasi dan terimakasih sangat meriah, luar biasa antusiasme masyarakat Kecamatan Batamkota yang bersama-sama mensukseskan acara ini. Mari kita terus berolahraga dan hidup sehat,โ€ ajak Jefridin.

Tujuan dari kegiatan senam dan jalan sehat ini sendiri, guna memasyarakatkan olahraga. Tidak lain sebagai salah satu upaya Pemerintah Kota Batam menuju masyarakat Batam yang sehat dan bugar. Hal ini menurutnya sesuai harapan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi untuk menjadikan Batam sebagai kota sehat, salah satunya melalui gerakan fisik.

โ€œSelain menjaga kesehatan, mari kita dukung Bapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam pembangunan, agar orang datang dan betah berada di Batam,โ€ ujarnya.

Pembangunan infrastruktur yang tengah gencar di bangun oleh Pemerintah Daerah ini tidak lain bertujuan untuk membuka akses investor maupun wisawatan datang ke Batam. Tentunya dengan terbukanya akses ini akan berdampak pada peningkatan ekonomi di Kota Batam.

โ€œMari Kita bergandeng tangan, bersatu padu dan berkolaborasi dengan pemerintah, untuk menjaga agar Batam aman, nyaman dan kondusif. Jaga persatuan dan kesatuan, jangan sampai Kita terpecah belah,โ€ pesannya.

Mungkin Anda juga menyukai