𝐏𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 : 𝐌𝐚𝐧𝐟𝐚𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐞𝐥𝐮𝐚𝐧𝐠 𝐝𝐚𝐫𝐢 𝐏𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan masyarakat Kota Batam harus dapat memanfaatkan peluang dari pembangunan yang saat ini tengah dilakukan Pemerintah Kota (Pemko) Batam. Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Pelantikan Pengurus Ikatan Keturunan Putra Putri Piliang (IKP3) Kota Batam. Pihaknya berharap pembangunan yang saat ini dilakukan dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Batam.

“Momentum tidak akan kembali, kalau ada kesempatan harus kita ambil. Jangan sampai nanti kita hanya jadi penonton,” kata Rudi, Minggu (19/11/2023).

Sebagaimana diketahui pembangunan terutama infrastrukturnya terus digesa oleh Pemko Batam. Hal itu dilakukan tidak lain bagaimana ekonomi Kota Batam dapat tumbuh pesat dan dampaknya dirasakan langsung oleh masyarakat.

Pembangunan Kota Batam ditargetkan selesai pada 2029 mendatang, mulai dari jalan utama, bandara, pelabuhan serta proyek-proyek pembangunan lainnya. Pihaknya yakin Kota Batam akan menjadi kota yang maju dan modern.

“Semoga pembangunan yang sedang kita lakukan ini tidak hanya memberikan dampak positif bagi Kota Batam tapi juga Provinsi Kepri,” katanya.

Mungkin Anda juga menyukai