๐ƒ๐š๐ฆ๐ฉ๐ข๐ง๐ ๐ข ๐–๐š๐ค๐จ ๐‘๐ฎ๐๐ข, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐”๐œ๐š๐ฉ๐ค๐š๐ง ๐’๐ž๐ฅ๐š๐ฆ๐š๐ญ ๐€๐ญ๐š๐ฌ ๐๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐Š๐Š๐ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘-๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ–

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mendampingi Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menghadiri Pelantikan Pengurus Perkumpulan Kekeluargaan Kijang Perantauan (PKKP) Kota Batam Masa Bakti 2023-2028, di Hotel Aston, pada Minggu (19/11/2023).

โ€œBersyukur kembali bisa bersilaturahmi dengan masyarakat Batam asal Kijang yang ada di perantauan, selamat kepada pengurus yang baru dilantik semoga amanah,โ€ ucap Jefridin.

Jefridin mengajak warga Batam asal Kijang untuk bersama Pemerintah menjaga Batam, agar tetap aman dan kondusif dengan tetap kompak dan terus bersatu padu.

โ€œMari jaga Batam agar aman dan kondusif untuk pembangunan Batam yang semakin pesat dan maju. Kota baru untuk kita semua,โ€ ujar Jefridin menyampaikan pesan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang kerap disampaikan ditiap kesempatan.

Dihadapan warga Kota Batam asal Kijang tersebut ia turut mengaturkan rasa terima kasih atas kontribusi dan kolaborasi membangun Batam menuju kota baru.

โ€œAllhamdulilah selama ini warga Batam asal Kijang luar biasa, mari terus jaga hubungan baik membantu Pemda berkolaborasi membangun Batam yang kita cintai,โ€ harapnya.

Mungkin Anda juga menyukai