๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐’๐š๐ค๐ฌ๐ข๐ค๐š๐ง ๐‹๐š๐ง๐ ๐ฌ๐ฎ๐ง๐  ๐Š๐ž๐ฌ๐ž๐ซ๐ฎ๐š๐ง ๐๐š๐ซ๐ญ๐š๐ข ๐…๐ข๐ง๐š๐ฅ ๐“๐ฎ๐ซ๐ง๐š๐ฆ๐ž๐ง๐ญ ๐’๐ž๐ฉ๐š๐ค ๐๐จ๐ฅ๐š ๐€๐ฅ๐ข๐š๐ง๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ฆ๐ฎ๐๐š ๐๐‹๐ ๐‚๐ฎ๐ฉ ๐ˆ๐ˆ๐ˆ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menyaksikan secara langsung Partai Final Turnament Sepak Bola Aliansi Pemuda BLP Cup III tahun 2023, di Stadion Hang Lekir Belakangpadang, Minggu (19/11/2023). Turnamen ditutup oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Pertandingan yang terselenggara selama 50 hari sejak tanggal 1 Oktober 2023 lalu ini, diikuti sebanyak 32 tim umum dan 18 tim veteran dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda.

โ€œSemangatnya patut diapresiasi, meski para pemain sebagian besar tidak lagi berada di usia muda namun permainannya tetap keren,โ€ ucap Jefridin dengan semangat mengapresiasi.

Pada momen itu Jefridin berkesempatan menonton pertandingan tim veteran Pemping dari Kelurahan Pemping melawan tim veteran RM JPK dari Kelurahan Kasu, Kecamatan Belakangpadang.

โ€œTidak hanya pemain, tapi penonton juga sangat antusias menonton pertandingan antar tim kelurahan di Kecamatan Belakangpadang ini, sorak sorai terdengar hingga lapangan,โ€ katanya.

Jefridin berharap kegiatan serupa dapat kembali digelar. Selain sebagai sarana berolahraga, turnamen seperti ini menurutnya juga menjadi ajang saturahmi, baik bagi pemain, penonton hingga panitia. Tambahnya, melalui turnamen olahraga ini juga turut mengokohkan bahwa sepak bola adalah olahraga pemersatu masyarakat.

โ€œAllhamdulilh dengan ini juga silaturahmi kita meningkat, sukses selalu untuk seluruh aliansi pemuda di Belakangpadang,โ€ harapnya.

 

Mungkin Anda juga menyukai