Hadiri Safari Ramadhan di Tiban Indah, Marlin Ajak Terus Tingkatkan Amalan

MC Pemko Batam – Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Rudi mengingatkan dan mengajak jamaah untuk memanfaatkan keberkahan Ramadhan ini. Di sepertiga terakhir  harus dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Tingkatkan ibadah untuk meraih keutamaan Ramadhan,” kata Wagub Marlin di Masjid Ar Rahman, Perum Taman Harapan Indah, Sekupang, Batam, Jumat (14/4) pagi.

Di Kelurahan Tiban Indah itu, Ketua TP PKK Kota Batam ini melanjutkan rangkaian Safari Ramadhan dan ceramah agama. Tausiyah hari itu diisi Ketua MUI Kota Batam KH Lukman Rivai. Tampak hadir Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Batam Novi Harmadyastuti. Hadir juga Camat Sekupang Kamarul Azmi.

Ketua PIKORI Kota Batam ini mengajak jamaah meningkatkan ibadah karena di malam-malam terakhir ini, Ramadhan memiliki keistimewaan yang luar biasa. Yaitu sayu malam yang lebih baik dari seribu bulan; malam Lailatul Qadar.

Marlin terus mengajak jamaah untuk bersungguh-sungguh dalam mengerjakan kebaikan-kebaikan. Karena siapapun yang bersungguh-sungguh selalu akan berhasil.

Mungkin Anda juga menyukai