Jefridin Apresiasi Festival Hadroh, Semoga Melahirkan Kelompok Hadroh Batam yang Keren

MC Pemko Batam – Jefridin, M. Pd. Sekretaris Daerah Kota Batam membuka acara Festival Hadroh Batam Wonder Food and Art, Sabtu (15/04/2023) di Taman Dang Anom. Jefridin mengapresiasi panitia penyelenggara yang telah menggelar event ini. Menurutnya melalui festival hadroh ini akan melahirkan kelompok-kelompok hadroh terbaik Kota Batam.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menggelar acara ini. Semoga festival ini berjalan lancar dan melahirkan kelompok hadroh yang keren,” sebutnya didampingi Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Batam, Ardiwinata.

Jefridin juga menyambut baik rencana panitia yang akan menggelar event hadroh pada tahun yang akan datang. Melalui event yang digelar atas kerjasama dengan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kota Batam ini dapat menghidupkan pariwisata di Kota Batam.

“Jika tahun ini jumlah pesertanya ada sepuluh, tahun depan jangan dibatasi. Laksanakan satu bulan, untuk meramaikan tempat ini. Karena di sini sudah hadir pelaku usaha kuliner yang menjajakan makanannya, kalau di sini ramai pastinya kuliner yang disajikan habis terjual,” ungkapnya.

Ketua Panitia acara Nurmansyah menyampaikan event ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan ajang peningkatan prestasi.

“Ini merupakan kegiatan awal Pak, tahun depan akan kami buat lebih besar lagi. Kami mohon dukungan dari Pak Sekda sehingga kami lebih bersemangat lagi tahun depan menyelenggarakan kegiatan ini,” paparnya.

Ustadzah Rahmawati, salah satu juri menyampaikan bahwa ada sepuluh peserta yang akan tampil. Adapun yang menjadi kriteria penilaian diantaranya visual, vokal, variasi pukulan dan harmonisasi.

Mungkin Anda juga menyukai