𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐒𝐞𝐫𝐚𝐡𝐤𝐚𝐧 𝐏𝐚𝐤𝐞𝐭 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐌𝐮𝐫𝐚𝐡 𝐁𝐞𝐫𝐬𝐮𝐛𝐬𝐢𝐝𝐢 𝐂𝐒𝐑 𝐀𝐫𝐭𝐡𝐚 𝐆𝐫𝐚𝐡𝐚 𝐆𝐫𝐨𝐮𝐩

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd menyerahkan secara simbolis paket sembako murah bersubsidi kepada warga Perumahan Sakura Garden di Fasum Perumahan Sakura Garden Kelurahan Kampung Seraya Kecamatan Batu Ampar, Sabtu (4/11/2023).

Sembako murah bersubsidi ini merupakan Corporate Social Responsibility (CSR) Artha Graha Group. Selain pembagian sembako murah bersubsidi, Artha Graha Group juga menggelar pemeriksaan kesehatan bagi warga setempat.

“Saya atas nama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengapresiasi dan berterimakasih kepada Artha Graha Group yang telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial ini. Semoga kegiatan ini memberi manfaat untuk bagi Kita semua,” ujar Jefridin mengawali sambutannya.

Harapannya, kegiatan yang digelar oleh Artha Graha Group dapat diikuti oleh perusahaan lainnya yang ada di Kota Batam. Kegiatan ini menurutnya sebagai bentuk mendukung program Pemerintah Daerah. Saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Batam menyelenggarakan kegiatan sembako murah bersubsidi.

“Ini adalah bentuk perhatian Pemerintah kepada masyarakat, dan bukti bahwa Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat,” tutur pria kelahiran Selatpanjang ini.

Indra Hariyono perwakilan dari Artha Telekomindo menyampaikan masyarakat dapat memperoleh sembako murah ini dengan membayar Rp30 ribu. Namun sebelumnya masyarakat harus melakukan pemeriksaan kesehatan. Adapun sembako murah terdiri dari beras 2,5 Kg, gula pasir 1 Kg, minyak goreng 1 liter  dan mie instan 3 bungkus.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai