𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐢 𝐌𝐨𝐭𝐢𝐯𝐚𝐬𝐢 𝐒𝐚𝐚𝐭 𝐖𝐢𝐬𝐮𝐝𝐚 𝐏𝐞𝐫𝐰𝐢𝐫𝐚 𝐌𝐮𝐝𝐚 𝐀𝐍𝐓/𝐀𝐓𝐓 𝐈𝐕 𝐒𝐌𝐊 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐲𝐚𝐫𝐚𝐧 𝐍𝐚𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung pada acara Wisuda Perwira Muda ANT/ATT IV SMK Pelayaran Nasional Batam. Rudi juga bertindak sebagai inspektur upacara wisuda.

Dalam amanatnya Rudi memberikan motivasi kepada para Perwira Muda ANT/ATT IV SMK Pelayaran Nasional Batam untuk dapat terus menuntut ilmu. Guna mempersiapkan diri untuk masa depan.

Saat ini kata Rudi Pemerintah Kota (Pemko) Batam tengah gencar membangun, tidak hanya infrastruktur tapi semua sektor yang ada. Termasuk juga sumber daya manusia (SDM).

“Kota Batam sedang kita bangun dan adik-adik lah yang nanti akan menikmati,” katanya.

Sebagaimana diketahui saat ini pembangunan infrastruktur terus digencarkan, mulai dari jalan-jalan utama hingga jalan pemukiman. Selain itu pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim Batam juga terus digesa.

Pembangunan Bandara Internasional Hang Nadim sendiri tak hanya revitalisasi terminal satu yang sudah ada saat ini. Tapi juga akan dibangun terminal dua untuk penumpang.

“Nantinya juga akan dilengkapi berbagai fasilitas teknologi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan dimulai pembangunannya,” kata Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai