𝐌𝐚𝐬𝐲𝐚𝐫𝐚𝐤𝐚𝐭 𝐏𝐮𝐥𝐚𝐮 𝐁𝐮𝐥𝐮𝐡 𝐒𝐚𝐦𝐛𝐮𝐭 𝐀𝐧𝐭𝐮𝐬𝐢𝐚𝐬 𝐏𝐫𝐨𝐠𝐫𝐚𝐦 𝐒𝐞𝐦𝐛𝐚𝐤𝐨 𝐌𝐮𝐫𝐚𝐡 𝐏𝐞𝐦𝐤𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam Muhammad Rudi hadir langsung penyaluran program sembako subsidi di Pulau Buluh, Kecamatan Bulang. Kedatangan Rudi disambut antusias masyarakat yang sudah menunggu sejak pagi.

Rudi mengatakan sengaja datang ke Pulau Buluh, bukan hanya sekedar menyalurkan sembako subsidi Pemerintah Pemko (Pemko) Batam. Namun, bersamaan itu, juga ingin bersilaturahmi dengan masyarakat.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa bersilaturahmi dengan Bapak dan Ibu sekalian,” kata Rudi, Jumat (3/11/2023).

Rudi berharap bantuan sembako subsidi yang disalurkan Pemko Batam melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) tersebut dapat membantu masyarakat. Program sembako subsidi sendiri merupakan program rutin Pemko Batam.

Selain itu, Rudi juga mengungkapkan bahwa saat ini Pemko Batam tengah membangun infrastruktur. Tak hanya jalan-jalan utama, tapi juga jalan-jalan pemukiman penduduk termasuk di Pulau Buluh.

“Kita bangun infrastruktur supaya ekonomi kita meningkat,” katanya.

Di Pulau Buluh sendiri, Rudi sudah memerintahkan Camat dan Lurah untuk segera menghitung panjang dan lebar jalan. Sehingga ditargetkan tahun 2024 mendatang dapat segera dilakukan peningkatan infrastruktur.

“Lurah, Camat segera dudukan, panjangnya berapa lebarnya berapa nanti akan kita tindak lanjuti,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina Rudi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, Kepala Diskominfo Kota Batam, Rudi Panjaitan dan Kepala Disperindag Kota Batam, Gustian Riau.

Mungkin Anda juga menyukai