𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐋𝐞𝐩𝐚𝐬 𝐀𝐭𝐥𝐞𝐭 𝐓𝐚𝐤𝐫𝐚𝐰 𝐮𝐧𝐭𝐮𝐤 𝐌𝐞𝐧𝐠𝐢𝐤𝐮𝐭𝐢 𝐏𝐨𝐫𝐰𝐢𝐥 𝐗𝐈 𝐝𝐢 𝐏𝐞𝐤𝐚𝐧𝐛𝐚𝐫𝐮

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. melepas atlet sepak takraw yang akan bertanding di Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera 2023 di taman Dang Anom (04/11/2023). Dari Kota Batam menurutnya ada lima orang yang berangkat ke Kota Pekanbaru pada hari ini.

“Pagi ini Kita melepas atlet takraw yang akan mengikuti Porwil di Pekanbaru. Ada tiga orang atlet dan dua orang official yang akan berangkat pada hari ini mewakili Provinsi Kepri,” ujar Jefridin.

Kepada atlet yang akan bertanding, Sekretaris Daerah Kota Batam ini memberikan semangat dan motivasi agar semangat bertanding. Ia juga berpesan agar menjaga nama baik Kota Batam selama berada di Pekanbaru.

“Selamat bertanding, persembahkan permainan terbaik. Jaga stamina karena itu sangat penting. Makan yang cukup, istirahat juga harus cukup karena kondisi tubuh harus vit,” pesannya.

Pada Porwil XI Sumatra ini, atlet takraw yang berangkat mewakili Provinsi Kepri menargetkan juara satu. Katanya, jika berhasil meraih emas maka akan bisa mengikuti Pekan Olahraga Raga Nasional (PON).

“Targetkan untuk meraih juara satu. Kemarin saat PON ke Papua berhasil juara 3, selamat atas keberhasilan yang kalian raih,” tuturnya.

Porwil XI Sumatra mulai digelar hari in hingga 14 November 2023. Porwil XI Sumatera 2023 di Riau nantinya akan mempertandingkan 114 nomor dari 10 cabang olahraga (Cabor), yakni atletik, barongsai, bola tangan, bola voli indoor, catur, e-sport, wushu, renang, sepakbola, dan sepak takraw.(*)

Mungkin Anda juga menyukai