𝐇𝐚𝐫𝐚𝐩 𝐏𝐞𝐫𝐬𝐚𝐭𝐮𝐚𝐧 𝐁𝐨𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐈𝐧𝐝𝐨𝐧𝐞𝐬𝐢𝐚 𝐏𝐫𝐨𝐯𝐢𝐧𝐬𝐢 𝐊𝐞𝐩𝐫𝐢 𝐝𝐚𝐧 𝐊𝐨𝐭𝐚 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 𝐁𝐞𝐫𝐤𝐢𝐩𝐫𝐚𝐡 𝐂𝐢𝐩𝐭𝐚𝐤𝐚𝐧 𝐀𝐭𝐥𝐞𝐭 𝐁𝐨𝐥𝐢𝐧𝐠 𝐏𝐫𝐨𝐟𝐞𝐬𝐢𝐨𝐧𝐚𝐥

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Boling Indonesia (PBI) Provinsi Kepri dan PBI Kota Batam, Masa Bakti 2023-2027, di Pasifik Palace Hotel, Kamis (2/11/2023). Pengurus dilantik langsung oleh Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Marlin Agustina.

“Selamat datang Ketua Umum Pengurus Besar (PB) PBI yang diwakilkan Sekjen PB PBI, Bapak Hasrial Arimis. Selamat datang di Kota Batam, kota bandar dunia madani,” kata Jefridin yang juga selaku Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Batam.

Atas nama Wali Kota Batam Jefridin menghaturkan selamat kepada pengurus daerah yang dilantik, baik pada tingkat Provinsi dan Kota. Ia berharap, berbagai program yang dimiliki nantinya dapat membawa nama Provinsi Kepri dan Kota Batam, serta menghantarkan atlet terbaiknya menuju kejuaraan nasional hingga internasional.

“Semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, semoga amanah dan sukses selalu. Kita berharap boling Kepri kususnya Batam dapat berkiprah dan menciptakan atlet profesional dari Batam dan Kepri,” terangnya.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina menuturkan bahwa kedepan sarana prasarana olahraga boling yang masih kurang di enam Kabupaten dan Kota lain di Provinsi Kepri selain Batam, menjadi pekerjaan rumah besar bagi para pengurus.

“Sarana dan Prasarana olahraga boling selain di Kota Batam masih kurang memadai. Ini menjadi PR bagaimana mensukseskan dan mengenalkan boling di 6 Kabupaten dan Kota lainnya,” kata Marlin.

Ketua Panitia menyampaikan, adapun Ketua Persatuan Boling Indonesia Kota Batam yang baru dilantik adalah Rani Rafitriani dan Ketua Persatuan Boling Indonesia Provinsi Kepulauan Riau yang baru dilantik adalah Gustian Riau.

 

Mungkin Anda juga menyukai