𝐀𝐣𝐚𝐤 𝐏𝐞𝐦𝐮𝐝𝐚 𝐌𝐞𝐦𝐛𝐚𝐧𝐠𝐮𝐧 𝐃𝐚𝐞𝐫𝐚𝐡, 𝐑𝐮𝐝𝐢 𝐁𝐞𝐫𝐛𝐚𝐠𝐢 𝐏𝐞𝐧𝐠𝐚𝐥𝐚𝐦𝐚𝐧 𝐌𝐞𝐦𝐢𝐦𝐩𝐢𝐧 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦 – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak para pemuda ikut bersama pemerintah dalam membangun Kota Batam. Rudi juga berbagi pengalaman dirinya dalam menjadi seorang pemimpin.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Sosialisasi dan Silaturahmi Wali Kota Batam bersama Pemuda Kota Batam serta Mahasiswa dan Mahasiswi Kota Batam Menuju Indonesia Emas Tahun 2045 di Kantor Wali Kota Batam, Rabu (1/11/2023).

“Pemuda adalah penerus bangsa, di tangan pemudalah masa depan negara ini,” ujar Rudi.

Oleh sebab itu, lanjut Rudi, pemuda harus memahami dan tahu apa yang dilakukan pemerintah saat ini, termasuk perencanaan pembangunan di Kota Batam.

“Mari bersama pemerintah dalam membangun daerah ini,” ajak Rudi.

Di kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari proyek strategis nasional Pulau Rempang, bandara, pelabuhan, hingga fasilitas lain di Batam.

“Saya sampaikan ini agar pemuda memiliki wawasan lebih luas tentang pembangunan Kota Batam,” katanya.

Rudi juga bahkan membagikan berbagai tantangan dalam memimpin sebuah daerah. Pengalaman itu dibagikan Rudi kepada pemuda sebagai pelajaran bagi calon penerus bangsa tersebut.

“Semoga kalian jadi pemimpin masa depan, ke depan mungkin kalian akan mengingat pengalaman saya ini,” ujar Rudi.

“Mana tahu ada calon Wali Kota Batam masa depan di sini, jadi sudah tahu arah pembangunan. Ini menjadi wawasan kalian,” tambah Rudi di hadapan para pemuda tersebut.

Ia berharap, para pemuda terus bergandengan tangan dan kompak demi percepatan pembangunan Kota Batam. Ia berharap besar pemuda di Batam bisa berkontribusi dalam proses pembangunan saat ini.

“Peran pemuda sangat penting, mari bersama kita membangun daerah ini,” tutup Rudi.

Mungkin Anda juga menyukai