𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐔𝐧𝐠𝐤𝐚𝐩𝐤𝐚𝐧 𝐁𝐚𝐳𝐚𝐫 𝐑𝐚𝐢𝐧𝐛𝐨𝐰 𝐑𝐮𝐧 𝟐.𝟎. 𝐆𝐞𝐥𝐢𝐚𝐭𝐤𝐚𝐧 𝐔𝐬𝐚𝐡𝐚 𝐏𝐞𝐥𝐚𝐤𝐮 𝐔𝐌𝐊𝐌 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. mengapresiasi Ikatan Pemuda Tionghoa Indonesia (IPTI) yang telah menyelenggarakan Bazar Rainbow Run 2.0. Katanya ini merupakan kegiatan positif, disamping menggeliatkan usaha pelaku UMKM di Kota Batam juga dapat menjadi hiburan bagi masyarakat Batam. Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina turut hadir diacara pembukaan Bazar Rainbow Run 2.0.

“Selamat atas terselenggaranya bazar rainbow run ini dan terimakasih kepada seluruh panitia. Mari Kita terus berkolaborasi membangun Kota Batam,” ujar Jefridin yang hadir bersama istri, Hariyanti di Dataran Engku Putri, Jumat (27/10/2023).

Dalam kesempatan itu Jefridin mengajak untuk terus mempererat silahturahmi dan jaga kekompakan, agar Batam aman nyaman dan kondusif. Dipaparkannya jumlah kunjungan wisata ke Kota Batam sudah mencapai angka 800 ribu. Harapannya, hingga Desember nanti kunjungan wisata bisa mencapai diatas satu juta.

“Ini pertanda Batam sudah menggeliat, semoga bisa tembus diangkat satu juta. Untuk itu mari sama-sama Kita jaga Batam agar tetap aman, nyaman dan kondusif. Pembangunan terus berlanjut untuk kemajuan Kota Batam dan kesejahteraan masyarakat Kota Batam,” ungkap ayah dua anak ini.

Wakil Gubernur Provinsi Kepri, Marlin Agustina mengatakan kegiatan ini memberikan kontribusi yang besar untuk daerah. Marlin berterimakasih kepada Ketua IPTI Kepri yang telah mendukung UMKM di Kota Batam melalui bazar rainbow run 2.0.

“Mari Kita kembangkan daerah ini, jangan sampai Kita terpecah belah. Mari berfikir dengan rasional agar Batam tetap aman, nyaman dan kondusif sehingga orang banyak datang ke Batam. Sehingga kembali ke masa kejayaan dimana kunjungan wisata nomor tiga di Indonesia,” tuturnya.

Hendra Asman, Ketua IPTI Provinsi Kepri dalam kesempatan itu mengucapkan

terimakasih atas dukungan Pemko Batam selama ini. Bazar Rainbow Run 2.0. diramaikan oleh 132 pelaku usaha. Pada hari Minggu (29/10/2023) akan ada lomba lari Fun Run maupun Half Marathon yang diikuti lima ribu peserta.

“Terimakasih kepada Bu Wagub dan Pak Sekda yang sudah memberikan dukungan kepada kami. Kami IPTI ingin menjadi bagian dari pembangunan Batam. Komitmen kami ingin yang terbaik untuk Batam,” ujarnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai