Jefridin Resmikan Kantor Umroh Sutra Tour Hidayah Cabang Batam

MC Pemko Batam – Jefridin, M.Pd  Sekretaris Daerah Kota Batam meresmikan Kantor Umroh Sutra Tour Hidayah Minggu (14/05/2023) di Ruko Tiban Koperasi Blok U2 No. 1, Kecamatan Sekupang. Harapannya, Kantor Umroh Sutra Tour Hidayah ini bisa menjadi salah satu sarana bagi masyarakat Kota Batam yang ingin berangkat ke Tanah Suci.

“Mudah-mudahan ini berkah buat kita semua. Dengan mengharap ridho dari Allah SWT, mengucapkan Alhamdulillah dan Bismillahirohmanirohim, Kantor Umroh Sutra Tour Hidayah kita resmikan,” ucapnya.

Jefridin mengatakan bahwa saat ini jika ingin mendaftar haji proses keberangkatan lama. Salah satu langkah yang ditempuh jika ingin ke Tanah Suci yakni melaksanakan ibadah Umroh. Kecuali jika ada penambahan kuota untuk Indonesia maka akan ada kesempatan untuk berangkat haji.

“Semoga dengan diresmikannya kantor ini kiprahnya luar biasa nanti. Saya, atas nama Wali Kota Batam, H. Muhammad Rudi dan atas nama Pemerintah Kota Batam mengucapkan minal aidin walfaizin.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Jefridin dan didampingi oleh owner Kantor Umroh Sutra Tour Hidayah Cabang Batam. Perwakilan Kantor Umroh Sutra Tour Hidayah menyampaikan ucapan terimakasih atas kesediaan waktu Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang telah meresmikan kantor tersebut. Diharapkannya dengan diresmikannya kantor ini banyak masyarakat Batam yang mendaftar berangkat ke Tanah Suci untuk Umroh melalui Kantor Sutra Tour Hidayah.

Mungkin Anda juga menyukai