๐๐ž๐ฅ๐š๐ง๐ญ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฃ๐š๐›๐š๐ญ ๐๐ข ๐‹๐ข๐ง๐ ๐ค๐ฎ๐ง๐ ๐š๐ง ๐๐ž๐ฆ๐ค๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ, ๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง: ๐Œ๐จ๐ญ๐ข๐ฏ๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐ข๐ง๐ž๐ซ๐ฃ๐š ๐๐ž๐ซ๐ข๐ค๐š๐ง ๐๐ž๐ฅ๐š๐ฒ๐š๐ง๐š๐ง ๐“๐ž๐ซ๐›๐š๐ข๐ค ๐”๐ง๐ญ๐ฎ๐ค ๐Œ๐š๐ฌ๐ฒ๐š๐ซ๐š๐ค๐š๐ญ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ – Sejumlah Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam resmi dilantik oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, yang diwakilkan Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. di Kantor Walikota Batam, pada Jumat (29/12/2023).

Atas Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan ini, Jefridin mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mengemban tugas pokok, fungsi dan jabatan baru. Ia berharap seluruh pejabat baru tersebut dapat amanah, bekerja dengan ikhlas, cerdas dan terus berinovasi untuk pembangunan Batam.

โ€œSelamat bertugas dan semoga amanah dengan jabatan baru yang diterima. Bekerjalah sesuai tugas pokok dan fungsi sebaik-baiknya, sebagimana tanggung jawab yang telah diamanahkan,โ€ kata Jefridin.

Dalam sambutannya Jefridin menegaskan bahwa mutasi ataupun promosi jabatan merupakan hal yang lumrah di lingkungan pemerintah. Jefridin berharap dengan pengangkatan dan pergeseran jabatan ini dapat memotivasi kinerja, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi.

โ€œIni semua hasil dari kinerja Bapak dan Ibu semua. Jaga nama baik keluarga besar Pemerintah Kota Batam, semoga amanah dan dapat meningkatkan kinerja untuk masyarakat Batam tercinta,โ€ kata Jefridin.

Jefridin juga mengingatkan agar para pegawai senantiasa mengamalkan UU Nomor 20 tahun 2023 tentang Aparatur Sipil Negara, dan menjalankan tugas sesuai fungsi ASN yaitu sebagai pelaksana kebijakan publik, pelayan publik, perekat dan pemersatu bangsa.

โ€œTetap kita berikan pelayanan publik yang profesional dan berkualitas dan jaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia sesuai tupoksi kita sebagai ASN,โ€ tegasnya.

Mungkin Anda juga menyukai