๐‰๐ž๐Ÿ๐ซ๐ข๐๐ข๐ง ๐€๐ฉ๐ซ๐ž๐ฌ๐ข๐š๐ฌ๐ข ๐Š๐ž๐ฃ๐ฎ๐š๐ซ๐š๐š๐ง ๐ˆ๐๐’๐ˆ ๐‚๐”๐ ๐• ๐“๐ข๐ง๐ ๐ค๐š๐ญ ๐Š๐จ๐ญ๐š ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ ๐Ÿ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ‘, ๐‚๐ข๐ฉ๐ญ๐š๐ค๐š๐ง ๐†๐ž๐ง๐ž๐ซ๐š๐ฌ๐ข ๐๐ž๐ฌ๐ข๐ฅ๐š๐ญ ๐‡๐š๐ง๐๐š๐ฅ

๐ƒ๐ข๐ฌ๐ค๐จ๐ฆ๐ข๐ง๐Ÿ๐จ ๐๐š๐ญ๐š๐ฆ- Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan kejuaraan seni bela diri pencak silat se- Kota Batam. Pencak silat sendiri merupakan suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Indonesia.

Hal tersebut disampikan Jefridin saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka Kejuaraan Pencak Silat Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Cup V Tingkat Kota Batam Tahun 2023, Jumat (27/10/2023).

โ€œBapak Wali Kota Batam, Muhammad Rudi berpesan untuk menjaga nama baik Batam dan harumkan Batam di bidang olahraga. Karena kalau bukan kita siapa lagi, ciptakan pesilat yang handal,โ€ kata Jefridin.

Pada kesempatan itu, Jefridin turut memotivasi para peserta ataupun atlet-atlet pencak silat yang ada di Kota Batam. Terutama keikutsertaan kontingen Batam dalam kejuaraan- kejuaran nasional.

โ€œAtas nama Pemerintah Kota Batam berharap melalui kejuaraan seperti ini kedepannya dapat melahirkan atlet-atlet muda yang berbakat di Kota Batam,โ€ harapnya.

Kejuaraan IPSI Cup V Tingkat Kota Batam Tahun 2023 ini sendiri diselenggarakan selama tiga hari, dari tanggal 27 s.d. 29 Oktober 2023, di Mall Botania 2.

โ€œBuat adik-adik selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas. Kita cari bibit dimana nantinya dapat mewakili Batam di event- event olahraga nasional hingga internasional,โ€ ujarnya.

Hadir Ketua Pengkot IPSI Batam, Hendrik, Ketua KONI Batam, Rinaldi Sanjaya, dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Zulkarnain.

 

Mungkin Anda juga menyukai