𝐁𝐮𝐤𝐚 𝐓𝐮𝐫𝐧𝐚𝐦𝐞𝐧𝐭 𝐍𝐠𝐮𝐚𝐧 𝐂𝐮𝐩 𝐈 𝟐𝟎𝟐𝟑, 𝐏𝐞𝐬𝐚𝐧 𝐉𝐞𝐟𝐫𝐢𝐝𝐢𝐧 𝐉𝐮𝐧𝐣𝐮𝐧𝐠 𝐓𝐢𝐧𝐠𝐠𝐢 𝐒𝐩𝐨𝐫𝐭𝐢𝐯𝐢𝐭𝐚𝐬

𝐃𝐢𝐬𝐤𝐨𝐦𝐢𝐧𝐟𝐨 𝐁𝐚𝐭𝐚𝐦- Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. membuka secara resmi turnamen Nguan Cup 1 Tahun 2023 di Pulau Nguan Kelurahan Galang Baru, Sabtu (28/10/2023).

Sebelumnya Jefridin menyampaikan salam dan permohonan maaf dari Wali Kota Batam yang berhalangan hadir. Atas event yang digelar Jefridin mengapresiasi dan berterimakasih dan berharap event ini berjalan dengan lancar.

“Selamat bertanding peserta turnamen Nguan Cup I Tahun 2023,” tuturnya didampingi Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kota Batam, Zulkarnain.

Dalam kesempatan itu Jefridin juga mengajak agar selama bertanding dapat kompak bersatu. Turnamen ini dijadikan sebagai ajang silahturahmi dan menyalurkan bakat di cabang olahraga sepak bola. Harapannya, turnamen ini dapat terlaksana sukses hingga selesai nanti.

“Junjung sportivitas dan tunjukkan teknik permainan terbaik. Jadikan turnamen ini sebagai ajang silahturahmi, saling mengenal antara pemain satu dan lain. Jika pertandingan perdana ini berjalan sukses maka ke depan dapat Kita gelar kembali,” pungkasnya.

Menurutnya, melalui turnamen masyarakat telah mendukung program pemerintah yakni Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas). Salah satunya adalah dengan melakukan gerakan fisik seperti olahraga sepak bola.

Ketua Pelaksana, Sofyan mengucapkan terimakasih kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin yang bersedia datang untuk membuka turnamen Nguan Cup I Tahun 2023. Ketua Lang Laut Provinsi Kepri, Suherman, SE mengatakan turnamen Nguan Cup I Tahun 2023 ini merupakan event perdana. Ia berpesan agar pemain dapat bermain dengan kompak sehingga event ini dapat digelar kembali dimasa akan datang.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai