Jefridin Berharap Ikapenas Batam Berkontribusi Dalam Pembangunan Batam

MC Pemko Batam – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi diwakili Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menghadiri acara Pengukuhan Ikatan Keluarga Penyalai Sekitarnya (Ikapens) Batam Tahun 2023 di Guest House, Sekupang pada Minggu (22/10/2023).

Dalam kesempatan itu Jefridin menyampaikan salam dan maaf dari Wali Kota Batam, Muhammad Rudi yang tidak bisa hadir di acara pengukuhan pengurus Ikapens Batam Tahun 2023. Adapun Ketua IKAPENS Batam adalah Sarwono.

“Saya atas nama Wali Kota Batam mengucapkan selamat kepada pengurus Ikapens Tahun 2023 yang baru dikukuhkan. Semoga pengurus Ikapens yang baru dilantik amanah dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.

Jefridin mengajak agar keluarga besar Ikapens bersatu untuk mendukung pembangunan di Kota Batam. Untuk itu harus ada rasa memiliki, karena sudah menetap dan tinggal di Batam. Ia juga berharap agar keluarga besar Ikapens Kota Batam semakin kompak dan senantiasa menjaga silahturahmi.

“Semoga Ikapens Kota Batam ini dapat berkontribusi dalam membangun Kota Batam. Kita adalah orang Batam berasal dari Penyalai, dengan begitu rasa memiliki terhadap Batam akan tumbuh,” tutur pria kelahiran Selat Panjang ini.

Camat Kuala Kampar, Elrasdy Alby menyampaikan agar Ikapens Batam terus maju dan jaya dalam pembangunan di Kota Batam. Bagaimana ke depan Ikapens ini bukan hanya sebuah organisasi saja tapi juga turut berperan dalam pembangunan Kota Batam.

“Terimakasih atas kehadiran Pak Sekda diacara pengukuhan Ikapens Batam ini. Kehadiran Sekda di tengah-tengah Kita menjadi bukti bahwa Pemko Batam berada diantara Kita,” ujarnya.(*)

 

Mungkin Anda juga menyukai